21 March 2020

Bekerja Sama Dengan Kementerian Agama, Ansoruna Adakan Lomba Cerpen Dengan Total Hadiah 11 Juta

Ansoruna Business School, Storial.co, dan Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI akan mengadakan kompetisi menulis cerita pendek bertemakan Islam Rahmatan Lil-alamain, yakni Islam yang mengedepankan nilai-nilai kasih sayang, toleransi, dan kerukunan terhadap sesama. Kompetisi dengan total hadiah Rp 11.000.000,- dan 4.000 Storial coin ini terbagi menjadi dua kategori peserta, yakni umum dan santri/pelajar.


Tujuannya diadakan kompetisi tersebut adalah untuk menemukan penulis berbakat dari berbagai daerah. Periode kompetisi/submission: 16 Maret – 21 Juni 2020. Periode penjurian: 22-30 Juni 2020. Pengumuman pemenang: 1 Juli 2020.

Ketentuan untuk mengikuti lomba menulis cerpen islami di atas yaitu dengan menggunakan bahasa Indonesia serta minimal 2500 s/d 5000 kata. Cerpen yang ditulis harus berupa karangan sendiri, bukan kepunyaan oranglain/copy paste dan tidak terikat dengan pihak manapun.
Satu peserta boleh mengirimkan lebih dari satu cerpen


Syarat utama dalam mengikuti cerpen wajib follow salah satu media sosial Storial Twitter, Instagram, Facebook dan Ansoruna Instagram.
Repost/re-share e-flyer lomba #RahmatUntukSemua di akun media sosial peserta sebagai tanda pendaftaran.
Cantumkan username akun Storial milikmu di kolom caption Instagram atau tweet-mu. Jangan lupa untuk tag/mention Storial dan Ansoruna
Upload cerpenmu ke website Storial dan email lombacerpen@ansoruna.com
 Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di link berikut ini; ansoruna.com