21 May 2019

Fitur Dan Desain Mewah, Advan i6C Dijual Di Bawah Satu Jutaan!

Bagi Anda yang berencana mengganti smartphone untuk lebaran tahun ini, vendor ponsel lokal, Advan, meluncurkan produk andalan terbarunya yakni Advan i6C. Dengan mengusung jargon “OK speknya, yes harganya dan Good desainnyaOK”, ponsel pintar ini menawarkan desain mewah dengan spesifikasi mumpuni dan harga ramah di kantong.


Di sektor desain, Advan i6C hadir dengan layar HD 18:9 berukuran 5.5 inci. Selain membawa rancangan desain yang kekinian, ponsel Android ini juga tampil mewah dan elegan dengan 2 pilihan warna bodi yaitu putih dan biru.

Untuk performanya, smartphone yang dijual dengan harga di bawah 1 juta Rupiah ini diotaki chipset octa-core, RAM 2GB, memori internal dengan kapasitas 32GB, dan menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Advan i6C juga turut dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap. Selain tersedia sistem pengaman Face ID yang berbasis pada wajah pengguna, smartphone ini juga dilengkapi fitur Anti Theft.

Anti Theft adalah fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri yakni IDOS 8.32. Banyak manfaat dari Anti Theft. Diantaranya jika perangkat hilang atau dicuri, pengguna dapat melacak secara langsung lokasi, mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil, hingga menghapus seluruh data yang ada dari jarak jauh.

Fitur lain, Advan i6C dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 8 megapixel, baterai 2450 mAh, dan punya fitur duplikasi layar untuk menduplikasi tampilan layar i6C ke TV pintar atau proyektor tanpa perlu tambahan aksesoris.


Advan i6C akan dijual dengan harga Rp999.000. Setiap pembelian i6C, akan dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo. Konsumen dapat menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya. Seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online, hingga streaming film dan musik.

Pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut. Bagaimana, minat?

https://www.yangcanggih.com/2019/05/20/dijual-900-ribuan-rupiah-advan-i6c-unggulkan-desain-mewah-dan-spesifikasi-mumpuni-di-kelasnya/