Perintahkan Kepung KPU, Rizieq Shihab 'Ngebet' Pingin Pulang?

Rizieq Shihab kebali menyampaikan maklumatnya lewan video, kali lebih sangar lagi dari sebelumnya. Seperti biasanya, mengatasnamakan Tuhan selalu menjadi landasannya.

"Dengan semangat persaudaraan dan kebersamaan tetap mengawal, menjaga dan membela Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi beserta BPN dan seluruh Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur agar tetap istiqomah berjuang bersama Ulama dan rakyat melawan kezaliman, menegakkan keadilan hingga tegak kalimat Allah Yang Maha Tinggi," ujar Rizieq Shihab seperti dilansir dari pojoksatu.id (28/4/2019).


Pada maklumatnya kali ini, Rizieq Shihab menghimbau masyarakat untuk melakukan Aksi Bela Negeri dengan cara mengepung KPU dan menuntut Jokowi untuk didiskualifikasi karena dianggap curang dan menetapkan Prabowo sebagai pemenang pilpres 2019.

Kenapa Rizieq Shihab begitu 'ngebetnya' Prabowo jadi presiden? Karena dia punya kepentingan dengan itu.

Saat ijtima' ulama, salah satu poin pakta integritas yang ditandantangani Prabowo adalah memulangkan Rizieq dan memulihkan nama baik serta hak-haknya dengan kewenangan atributif yang melekat pada presiden.

Seandainya Prabowo kalah dalam pilpres kali ini, bisa jadi nasib Rizieq Shihab terkatung-katung lagi karena saking 'bencinya' terhadap Jokowi.

Semoga sebagai seseorang yang dianggap imam besar, ia bisa menyejukkan suasana, bukannya memprovokasi massa.

(Kompasiana)

Jangan Lewatkan Bacaan Ini

0 Response to "Perintahkan Kepung KPU, Rizieq Shihab 'Ngebet' Pingin Pulang?"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Free Accessories & Cell Phones From Amazon.com!