5 February 2019

Wow, Satu Jam Nella Kharisma Dibayar Sampai 70 Juta!

Meski tak terlalu sering tampil di televisi, namun nama
Nella Kharisma sangatlah populer, bahkan kini tengah naik daun. Menurut kabar yang beredar,
Nella Kharisma mampu menyanyingi kepopuleran Via Vallen yang lebih dulu menjajal peruntungan di dunia hiburan.

Lagu Jaran Goyang yang dibawakan Nella Kharisma di youtube terbukti mampu jadi video dangdut dengan viewers terbanyak. Bahkan lagu yang dibawakannya mengalahkan Via Vallen yang juga sempat membawakan lagu tersebut.


Berawal dari menjadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung, Nella Kharisma pun kini sudah menjadi penyanyi dangdut kenamaan. Apalagi setelah dirinya telah resmi merilis single pertamanya yang berjudul Konco Mesra di tahun 2017 lalu. Karirnya pun semakin cemerlang.

Bermodal suara merdu dan paras cantik yang dimilikinya, Nella kini diketahui memiliki penghasilan yang fantastis. Honor yang diterima Nella Kharisma untuk satu jam manggung ditaksir hingga Rp40 juta.

Diambil dari GridHot.ID dari Tribun Jogja, pada saat dirinya mengisi sebuah acara di akhir tahun 2017 lalu pun, Nella Kharisma sempat dibayar hingga Rp70 juta hanya untuk satu jam tampil. Wow, fantastis!

Dari kisaran honor Nella itu bisa disimpulkan kalau penyanyi asal kediri ini mampu mengumpulkan kurang lebih Rp800 juta dalam sebulan, mengingat setiap bulan rata-rata dia memiliki sekitar 20 jadwal manggung.

Dan dari penghasilan di luar manggung itu sendiri dalam satu bulan mencapai Rp 200 juta hingga Rp 300 juta. Berarti, ia dapat meraup uang sekitar Rp 1 miliaran dalam sebulan.

Meski punya penghasilan dalam jumlah fantastis, namun rupanya Nella Kharisma bukanlah sosok yang gemar menghambur-hamburkan uang.

Dari penjelasan GridHot.ID dari Antara, pedangdut Nella Kharisma kedapatan  memborong sejumlah jenis kain kiloan di toko milik Sri Winarni di Jalan Urip Sumohardjo, Yogyakarta pada Jumat (1/2/2019).

Menurut wanita asal Jawa Timur itu, koleksi di toko kain kiloan cukup banyak dan variatif, baik motif atau corak, bahan maupun warna yang cukup menarik dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

"Hal itu yang membuat saya tertarik untuk membeli beberapa jenis kain sebagai bahan baju. Saya tidak terlalu mementingkan jenis behannya yang penting nyaman dipakai," katanya.

Nella bahkan mengatakan belanja di toko kain kiloan secara tidak langsung menambah pengetahuannya tentang jenis-jenis kain yang jumlahnya cukup banyak. Pengetahuan tentang berbagai jenis kain itu, menurut dia, penting untuk menunjang bisnis sampingannya membuat kaus untuk para Nella Lovers (sebutan bagi penggemar Nella Kharisma).

Penyanyi dangdut Nella Kharisma blusukan di Yogyakarta untuk membeli kain kiloan, Jumat 1 Februari 2019. TEMPO | Pribadi Wicaksono

"Saya saat ini selain menyanyi juga sedang mengembangkan bisnis pembuatan pakaian berbahan kaus. Saya mendapatkan banyak referensi di toko kain kiloan," kata Nella.

Sementara itu, pemilik toko kain, Sri Winarni mengatakan Nella Kharisma memborong beberapa jenis kain dengan total harga senilai Rp 1 juta.

"Tadi Nella belanja sebanyak 3,3 kilogram kain jenis brokat, lima kilogram kain jaguar dan 0,65 kilogram kain katun linen dengan harga total senilai Rp 1 juta," ujarnya.

http://hot.grid.id/amp/181623673/jadi-pedangdut-dengan-penghasilan-miliaran-rupiah-nella-kharisma-kepergok-beli-kain-kiloan-di-yogya