3 February 2019

Ingin Kampus Atau Sekolah Anda Didatangi Tim Kompasiana? Ini Caranya

Sepanjang 2018 lalu, Kompasiana telah singgah di berbagai kota di Indonesia untuk berbagi pengetahuan dan informasi kepada Kompasianer. Tak hanya itu, komppasiana juga mengunjungi beberapa sekolah dan kampus di Kota Malang, Makassar, dan Jakarta guna berbagi informasi seputar kiat-kiat ngeblog, pembuatan konten kreatif, public speaking, broadcasting, dan sebagainya.

Nah pada awal tahun 2019 ini Kompasiana akan mengunjungi lebih banyak sekolah dan kampus melalui program Kompasiana XSkul dan
Kompasiana Kampus!


Program apakah itu? Kompasiana XSkul merupakan program kunjungan Kompasiana ke sekolah-sekolah di seluruh Indonesia. Begitu juga dengan Kompasiana Kampus yang telah lama diinisiasi, yaitu kunjungan ke kampus-kampus dengan misi menyebarkan informasi seputar pembuatan konten kreatif dan pemanfaatan media sosial untuk hal yang positif dan menguntungkan.

Nah, bagaimana? Mau kan sekolah atau kampus kalian dikunjungi Kompasiana? Caranya gampang, segera daftarkan sekolah atau kampus kalian dengan mengisi formulir yang telah disediakan di bawah ini. Batas akhir sampai 21 Februari 2019.

Untuk SMA: http://bit.ly/kompasianaxskul
Untuk Universitas:
http://bit.ly/kompasianakampus

Pihaka Kmpasiana akan melakukan seleksi berkas pengajuan dan sekolah atau kampus terpilih akan dihubungi oleh Tim Kompasiana.

Ingat ya, acara ini gratis tanpa dipungut biaya. Informasi lebih lanjut hubungi: ineke.mazaya@kompasiana.com

https://www.kompasiana.com/kompasiana/5c4a9687c112fe3884474074/mau-sekolah-atau-kampus-kalian-didatangi-kompasiana-begini-caranya