PSK Artis Tarifnya 80 Juta, Pria Ini 'Melamun' 1 Menit Dapat 2 Miliar!

Lagi rame pemberitaan soal artis yang tersandung bisnis prostitusi online, ya memang kalau kita lihat tarifnya cukup mengaggetkan! Bayangin aja cuma untuk beberapa jam seseorang harus membayar artis tersebut sebanyak 80 juta?? Duit segitu kan banyak banget. Lagian apa penghasilan jadi artis masih dirasa kurang?


Tapi ya faktanya semua orang memang ingin mendapatkan uang yang banyak. Sebab segala kebutuhan untuk hidup kan harus ditebus dengan uang. Atau ibaratnya mau buang air di wc umum-pun kita harus membayar. Untuk itulah semua orang harus bekerja keras membanting tulang dari pagi sampai sore bahkan sampe malam demi mendapatkan penghasilan.

Orang yang hidupnya bermalas-malasan tentunya tidak akan mendapatkan apa-apa, terkecuali memang orang tersebut sudah terlanjur kaya raya.

Kesuksesan tidak akan datang begitu saja, semuanya butuh proses, konsistensi dan kerja keras untuk mencapainya. Dan itulah kenapa banyak orang-orang sukses yang tetap giat bekerja keras padahal dirinya sudah berada pada mimpinya,
karena orang sukses itu tidak akan pernah terlena dengan segala pencapaiannya. Mereka akan terus mencari jalan untuk menjaga apa yang sudah dia capai dan berusaha untuk mendapatkan posisi yang lebih baik lagi.

Dan bicara soal orang-orang sukses dengan segala usaha pantang menyerahnya, tentu kita tidak bisa melewatkan sosok berkepala plontos bernama JEFF BEZOS. Ia adalah salah satu orang terkaya papan atas di dunia saat ini. Bahkan dari beberapa artikel yang ada Jeff Bezos adalah orang terkaya dengan peringkat nomor satu di dunia.

Kekayaan sangat luar biasa yang berasal dari perusahaan yang di pimpinnya yaitu AMAZON. Berdasarkan perhitungan yang ada, pendiri perusahaan raksasa amazon ini mampun menghasilkan Rp.2 MILYAR dalam 60 detik atau 1 menit! Dan dengan itu berarti CUKUP DENGAN BENGONG SELAMA 1 MENIT DIA SUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN Rp. 2 MILYAR!!!

Kekaayaan seorang Jeff  Bezos terbilang fantastis. Dari lansiran perhitungan 2018 aja dia sudah menghasilkan kekayaan bersih sekitar $ 160 Milyar. Walaupun dengan adanya berbagai penurunan di beberapa bulan, tapi yang didapat oleh Jef adalah $ 130 Milyar atau setara Rp.1.830 TRILIUN!!!

Kebayang ngga tuh punya kekayaan sebanyak 1.830 TRILIUN??
jangangkan ribuan triliun begitu, lah pegang duit 1 milyar aja ane udah vertigon jelas dengan kekayaan yang dimilikinya tersebut, Jeff Bezos dipastikan akan mampu membeli apapun yang bernilai materi di dunia ini. kalo cuma buat bayar PSK artis online seharga 80 juta sih kayanya sih sampe dia dehidrasi bisa tuh

https://kaskus.co.id/thread/5c359dc6349d0f4d353228f6/psk-artis-tarifnya-80-juta-pria-botak-ini-cuma-quotngelamunquot-1-menit-dapet-2-milyar/

Jangan Lewatkan Bacaan Ini

0 Response to "PSK Artis Tarifnya 80 Juta, Pria Ini 'Melamun' 1 Menit Dapat 2 Miliar!"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel