18 January 2019

Ingin Isterimu Selalu Terlihat Cantik? Modalin Dong!

Banyak pria mendapat titel "hidung belang"  karena kebiasaan kotornya bermain dengan wanita yang bukan istrinya. Entah berhubungan dengan prostitusi, Pemandu Lagu, maupun yang rada ekstrem bermain-main dengan wanita yang masih hijau dan menjadikannya sebgai simpanan di luar istri sah.

Gambar: Ilustrasi isteri orang lain/youtube

Alasan para pria itu umumnya sama. Bosan dengan yang di rumah. Yang di rumah tidak menarik lagi, sampai yang kadang-kadang kelewat nakalnya bilang, yang di rumah sudah kayak karung beras. Karung beras gitu, dulu pernah dikejar-kejar juga kan? Berarti dulu dia ngejar karung beras gitu? Ada-ada saja. intinya, istri di rumah sudah tidak menarik lagi. Itulah alasan mereka mencari sesuatu yang menarik di luar rumah.

Yang jadi pertanyaan, apa yang membuat istri tidak menarik lagi? Karena kelebihan berat badan? Kalau iya, apakah anda sudah membuat istri anda bahagia? Apakah anda sudah memberikan sarana kepada istri anda untuk tetap menjadi langsing seperti saat masih gadis? Dulu waktu masih gadis, bisa jadi dia punya waktu untuk olahraga, punya waktu untuk menjaga berat badannya dengan makanan yang bergizi dari orang tuanya.

Nah, saat sudah menikah dengan anda, apakah dia sudah mendapat fasilitas lebih? Kok lebih? Iya, karena beban dia juga lebih. Dulu waktu masih gadis, mana pernah dia melahirkan, dan menyusui anak. Mana pernah dia stress mikirin laki-laki seperti anda. Dari situ anda harus memenuhi kebutuhan dia, lebih baik dari yang ayahnya dulu berikan. Makanan lebih bergizi, tingkat stress yang lebih rendah. Jika anda belum bisa memberikan itu dan anda menuntut macam-macam, apa tidak malu?

Mengapa "wanita-wanita begituan" nampak selalu cantik dan menarik? Karena mereka rajin merawat tubuh mereka. Dari ujung rambut, sampai ujung kaki diperhatikan dan dirawat. Pertanyaannya, apakah anda sudah memberikan service yang sama kepada istri anda? Sudahkah anda memberikan modal kepada mereka untuk, hair spa, facial atau apalah yang berhubungan dengan mempercantik fisik mereka? Jika belum dan anda menuntut ini itu, apa tidak malu boss?

Well, simpulan dari tulisan ini adalah, tahu dirilah sebelum menuntut. Setialah dengan pasangan yang sudah resmi dan jangan aneh-aneh. Jangan membuat pembenaran atas sebuah kesalahan yang nyata. Istri itu tergantung suami. Kalau suaminya perhatian pada istrinya, ya akan semakin cantik istrinya. Sebaliknya, jika suaminya minim perhatian, ya jangan berharap istrinya menjadi cantik dan menarik. Salam Damai.
Merdeka!

https://kaskus.co.id/thread/5c3fecf4349d0f0b6c2c7879/ingin-istrimu-menarik-modalin-dong/