Harbolnas, Ayo #BelanjaUntukBangsa

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e-commerce di Indonesia pada 12 Desember 2018 dengan dukungan dari sejumlah mitra, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media.


Harbolnas diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak.

Pada tahun tersebut, diskon besar Harbolnas yang ditawarkan sangat menarik animo masyarakat internet Indonesia dan menjadi event belanja online yang terbesar di Indonesia. Lalu pada tahun 2013, makin diramaikan oleh 22 e-commerce ternama. Jumlah e-commerce yang ikut berpartisipasi pun terus meningkat dari tahun ke tahun.

Tahun 2014, ada 78 e-commerce yang ikut berpartisipasi, lalu meningkat menjadi 140 e-commerce di tahun 2015, dan di Harbolnas 2018 diperkirakan akan ada lebih dari 200 e-commerce yang ikut berpartisipasi mengadakan kampanye ini.

Kapan Harbolnas Berlangsung?

Harbolnas jatuh pada tanggal 12 Desember 2018. Namun sebelum tanggal itu biasanya sudah ada banyak e-commerce yang memberikan berbagai penawaran menarik.

Harbolnas 2018 ini diperkirkan bakal ada ratusan e-commerce yang saling berlomba memberikan penawaran terbaiknya. Tahun ini pun bakal banyak diskon yang ditawarkan oleh berbagai e-commerce terkenal. Berbagai produk terbaik dijual dengan penawaran diskon dan potongan harga istimewa. Promo gratis ongkos kirim hingga bonus cashback pun turut memeriahkan keseruan Harbolnas. Mau cari produk fashion, keperluan rumah tangga, hingga aneka gadget terbaru dengan harga lebih murah bisa didapatkan di event ini. Mengingat event ini adalah event tahunan, pastinya setiap tahun akan selalu ada penawaran diskon hari belanja online nasional baru yang lebih menarik dari berbagai e-commerce yang ada di Indonesia.

Kalender Diskon Harbolnas 2018

Toko online dan e-commerce Indonesia pun memiliki strategi masing-masing untuk menarik pelanggan atau konsumen untuk berbalanja pada Harbolnas. Diskon belanja ditawarkan dengan berbagai variasi. Variasi diskon, potongan harga, kode voucher, dan kode promo yang bisa digunakan untuk mendapat harga miring untuk pembelian produk tertentu bisa langsung dinikmati pada perayaan Harbolnas.

Harbolnas kini telah menginjak tahun keenam, dengan lebih dari 250 e-commerce yang berpartisipasi. Di tahun ini tema yang diusing adalah Ayo #BelanjaUntukBangsa. Mari kita dukung produk lokal di Harbolnas. Pada hari belanja online nasional ini kita bisa mendapatkan promo spesial dari brand lokal Indonesia, produk makanan Indonesia, hingga traveling keliling Indonesia!

Untuk melihat semua lapak spesial promo di tanggal 12 Desember silahkan lihat di harbolnas.com


0 Response to "Harbolnas, Ayo #BelanjaUntukBangsa"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel