Dhani Mengaku Seperti Maling Motor

Ahmad Dhani Prasetyo mengunggah fotonya sebagai tersangka di Polda Jawa Timur, Senin (12/11/2018). Pada foto tersebut, Dhani memegang papan bertuliskan nama lengkap, tanggal, serta pasal yang disangkakan. Selain tersenyum, Dhani menuliskan caption "Pertama kali foto begini, kayak maling motor," tulis Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Prasetyo fotonya sebagai tersangka - instagram

Pada Senin siang, Ahmad Dhani kembali mendatangi gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Dia menyerahkan ponsel yang digunakannya untuk mengunggah "Vlog Idiot" di akun instagramnya pada 26 Agustus lalu.

Bulan lalu, caleg Partai Gerindra itu ditetapkan tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polda Jawa Timur akibat Vlog Idiot yang disebarnya. Selain dalam kasus Vlog Idiot, Ahmad Dhani saat ini juga berstatus terlapor dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Dia dilaporkan karena tidak juga membayar utangnya senilai Rp 200 juta kepada seorang pengusaha asal Sidoarjo, Jawa Timur.


http://wartakota.tribunnews.com/amp/2018/11/13/difoto-sebagai-tersangka-di-polda-jatim-ahmad-dhani-seperti-maling-motor

0 Response to "Dhani Mengaku Seperti Maling Motor"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel