Neno W. Dan Dhani, Duo Pendukung #2019GantiPresiden Yang Membingungkan

Erhaje88

Neno Warisman: "Kalian mau anak kalian jadi homo. Bapak/ibu mau anak kalian laki-laki kawin sama laki-laki? Kalo itu tidak mau terjadi maka 2019 ganti Presiden"

Neno Warisman dan kasus Neno Tour

Betapa jahat dan biadabnya Neno Warisman menyebar fitnah. Emanh era Jokowi LGBT dibolehkan? Emang di rezim Jokowi ini ada kasus di KUA telah menikahkan pasangan sejenis? Masih dilarang tuh, dan belum pernah ada kasus seperti yang dituduhkan oleh Neno Warisman.

Dan lucunya lagi, bahwa seorang Ahmad Dhani Prasetyo itu adalah seorang yang pro dengan kaum LGBT 😁 lucu ga sih gaes?? (Tonton video Dhani mendukung LGBT, dibawah ini)

Lain Neno lain lagi Dani. Orang orang yang ikut deklarasi 2019 ganti presiden ditipu mentah mentah.

Dan vidio aksi Neno ini (tonton videonya dibawah) juga menjadi salah satu bukti kuat bahwa aksi deklarasi ganti presiden itu mengandung unsur makar, karena telah memfitnah dan menghasut masyarakat agar membenci presiden terpilih. Juga memprovokasi masyarakat untuk mengganti presiden yang masih sah dimata hukum, yakni memimpin selama 5 tahun sesuai amanat UUD. Dan ini masuk dalam kategori aksi kudeta ringan terhadap negara/pemerintah.

Saya berharap agar seluruh masyrakat Indonesia sadar dan menolak atas aksi 2019 ganti presiden ini dimanapun karena jelas melanggar dan salah dimata hukum.

Silahkan saudara saudara semua mendukung calon pilihan anda sesuai hati nurani, tapi mohon jangan kalian gadaikan harkat dan martabat diri bangsa kalian pada orang orang yang sudah sangat jelas ingin menghancurkan bangsa dan mengadu domba antar kubu kubu para pendukung capres pilihan masing maaing untuk di bentrokkan, agar terjadi perpecahan yang kemudian berujung pada perang saudara.

Karena bukti bikti di lapangan sudah banyak terlihat, saling mempersekusi, saling memaki, saling mencemooh. Ini hanya masalah waktu saja menunggu saat saatnya "meletus gunung berapi" dan merugikan kita semua. Terimakasih...

Wassalam...

Oleh: Zulkarnaeni Dahlan

Video provokasi Neno Warisman, tonton dibawah ini:



Video Ahmad Dhani mendukung LGBT:



Tanggapan:

Sugeng Yusiyanto:
Sangat memuakkan dengan pembodohan publik dan memanipulasi agama untuk membodohi umat, kalau mau ganti presiden 2019 bisanya dikotak suara pemilu tidak demo/Aspirasi memancing permusuhan itu merugikan orang lain yang mau beraktifitas....ini memaksakan diri dan provokasi.... Bapak/ibu aparat harus bertindak tegas cara-cara pendemo cara yang tidak terpuji ...sekali lagi GANTI PRESIDEN DIKOTAK PEMILU BUKAN DEMO/ASPIRASI MEMANCING PERMUSUHAN merugikan masyarakat beraktifitas....!!! Jelas lawan pak Jokowi pak prabowo kenapa kok tetap mau ganti presiden padahal bisa mengganti presiden di kotak suara pilpres memang kelompok kardus pintar memutar balikan fakta maling teriak maling, pertanyaan #ganti presiden 2019 untuk siapa ....apakah Prabowo rezim orba, HTI, FPI atau Teroris....? sangat jelas siapa yang sering buat gaduh dinegeri Indonesia karena tidak bisa move on setelah pilpres tahun 2014.

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018