Kalian Benci NU Atau Bela Palestina?

Erhaje88

Din Syamsuddin, dari Muhammadiyah menghadiri undangan Congres Yahudi sedunia di Budhapest, 2013. Kalian senyap, bisu, buta, tuli.

Gus Yahya Staquf dari NU menghadiri undangan Komite Yahudi Amerika di Jerusalem. 2018. Kalian nyinyir... Secerewet banci.


Masyarakat semakin tahu taktik dan tiktok kalian yang benci NU karena kedekatan NU dengan pemerintah Jokowi. Bukan karena Palestina ansich. Palestina punya problemnya sendiri wong Hamas dan Fatah juga gak bisa akur, apalagi dengan Israel!! Di dalam Palestina sendiri tumbuh berbagai faksi kepentingan yang mungkin mochal dipersatukan.

Situasi ini malah menguntungkan bagi kalian para pengumpul donasi for Palestina, kalian bisa kaya dan korupsi uang donasi.

Silahkan buka mata dengan objektif, karena hasad dan hasud kalian, tidak merubah pendirian ratusan juta umat muslim yang militan pada Islamnya NU. Bukan Islam yang gampang ditunggangi poltik Arabisasi. Bukan Islam Kanffret PKS Gerindra yang dimotori Mbah Amin Rais itu.

Kebencianmu kepada NU akan terbayar oleh sejarah. Baik sejarah damai ataupun sejarah yang berdarah darah seperti keinginan Amin Rais dan kampret kampretnya.

Kita mafhum, kebencianmu kepada NU karena NU mendukung pemerintah yang berani menghapus hegemoni politik dan ekonomi yang dikuasai dinasti orba dan kaum oportunis reformasi. Sedang kalian tidak faham, sama sekali tidak sadar menjadi "unta" tunggangan mereka.

Selamat hari raya 'idul fitri...
Takbiiirrr.....

By: Agus Dardiri Zunaidi

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018