Polisi Sudah Kantongi Identitas Lelaki Kekar Yang Ancam Tembak Presiden Jokowi

Erhaje88

Polisi tengah menelisik sebuah video viral berisi aksi nekat pria berbadan kekar yang melecehkan foto Presiden Joko Widodo. Dalam video berdurasi 19 detik itu, pria berkacamata itu menujuk foto Jokowi sambil mengeluarkan kata-kata yang bernada ancaman.

(Pemuda berkacamata yang ancam Jokowi)

Penyidik Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya mengakui, telah mengantongi identitas lelaki yang mengancam hendak menembak mati Presiden Joko Widodo. Selain ciri-ciri pelaku, polisi juga sudah mendapatkan lokasi keberadaan laki-laki tersebut yang menebar ancaman terhadap Jokowi melalui video yang viral di media-media sosial.

"Kami sudah dapat nih ciri-cirinya dan posisinya dapat," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan Jayamerta di Polda Metro Jaya, Rabu (23/5/2018).

Namun, Adi masih merahasiakan nama pelaku yang diduga mengancam Jokowi. Dia hanya menyampaikan, usia pelaku masih remaja dan berstatus sebagai pelajar.

"Iya (masih remaja)," terangnya.

Adi juga belum mau membeberkan lokasi kediaman pelajar tersebut. Sebab, dia mengaku polisi masih sedang berada di lapangan untuk meringkus pelaku.

Dia menambahkan, ada dua tim yang dikerahkan untuk melakukan penangkapan. Tim pertama menyasar sebuah sekolah. Sedangkan tim kedua menyambangi kediaman pemuda tersebut.

"Saya tegas, pokoknya tangkap. Buat dua tim. Berangkat ke masing-masing lokasi," katanya.

Dalam video yang diduga pertamakali diupload di Instagram tersebut, terlihat pria berkacamata itu menujuk foto Jokowi sambil mengeluarkan kata-kata yang bernada ancaman. Pria bertelanjang dada itu mengeluarkan kata-kata kasar sambil menunjuk foto Jokowi. Bahkan, pria tersebut menantang Jokowi untuk bisa bertemu.

"Gue tembak lo ye. Jokowi, gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang cari gua 24 jam, kalau nggak lo temuin gua, gua yang menang," kata pria tersebut dalam videonya.



Pecinta Budaya BATAK benar-benar marah 
Ancam Tembak Jokowi!
Cc: Divisi Humas Polri
Izin post di sini !!
Gak terima Presidenku dibuat seperti ini!!
Pak Polisi cari & TANGKAP!!
#BANTU VIRALKAN!
Blom ada yg memviralkan si Bangs** ini!!
aku pengen liat cemmana mukaknya klo udh ketangkap!
Siapapun Presiden RI sdh sepatutnya dihormati!!
Yg milih beliau rakyat banyak!!
NB:Mohon komentarnya TIDAK RASIS! Jadilah Rakyat yg Menjunjung Tinggi NKRI!
Petunjuk: 
1.Di detik bagian akhir, kalau gak salah dia menyebut namanya
Salam Royson Jordany..yg punya nama ini dan wajahnya persis, mungkin perlu diinterogasi. 
2. Kemudian durasi video hanya 20 detik, ada kemungkinan video ini diupload pertama kali di Instagram, karena di Ig, kita hanya bisa posting video paling lama durasi 1 menit.
Mohon maaf untuk sumber pertama video ini, Admin gak sempat SS, karena udh kebawa emosi duluan, jd saya download dulu, biar gk hilang jejak. selesai saya download dan upload di fp ini video itu udh dihapus. Mungkin yg bersangkutan juga org yg marah, tpi takut dimintai keterangan. Jadinya dia hapus. Tapi waktu pertama video ini saya lihat, itu di fb, dan sdh ditonton 2000 an orang, aku gak fokus lihat siapa yg posting jd utk sumber video ini pun menjadi gak jelas.
JADI KEPADA PAK POLISI MOHON TINDAKLANJUTI ORANG DI VIDEO.
Saya lihat di IG, ada nama yg dia sebut dan mirip, tp dibuat privasi.
#Bagi yg kenal org ini, langsung kasi tau aja sama polisi dimana dia berada, biar cepat!!!
-0:20

Biar bagaimanapun, Joko Widodo adalah presiden Indonesia yang sah sampai 2019 yang wajib dihormati.  Melecehkan seorang presiden sama saja dengan melecehkan lambang negara. Semoga polisi cepat menangkap anak tersebut. Saya ingin tahu seberapa besar nyalinya saat terciduk nanti...

Sumber berita:
https://suara.com/news/2018/05/23/195444/presiden-jokowi-diancam-ditembak

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018