Polri: Stop Sebarkan Gambar Dan Video Korban Bom Bunuh Diri

Erhaje88

 Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. M. Iqbal, S.IK., M.H., mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarluaskan gambar maupun video korban ledakan bom di Surabaya, Minggu (13/5/2018).


“Gambar-gambar di media sosial (terkait ledakan), stop (menyebarkannya). Jangan sampai (kita) terperangkap tujuan teroris. Tujuan (para teroris membuat) kita ketakutan semua. Tunjukkan kita tidak takut! Jangan jadi bagian pelaku dengan sebarkan (gambar) teror,” jelas Brigjen Pol. M. Iqbal, S.IK., M.H.

Mantan Kapolrestabes Surabaya tersebut meminta masyarakat, khususnya di Surabaya agar tetap tenang. Karena saat ini seluruh aparat keamanan di Jawa Timur sudah bergerak melakukan operasi guna mempersempit gerak para terduga pelaku pengeboman.

Brigjen Pol. M. Iqbal, S.IK., M.H. menuturkan jika saat ini, Polri sudah mencurigai keterlibatan kelompok tertentu. Serta, menegaskan Polri mengedepankan faktor pengamanan, lokalisir lokasi, pengalihan lalu lintas, evakuasi korban dan mengantisipasi adanya bom susulan.

Sumber: http://tribratanews.polri.go.id/?p=396252

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Pesan Tiket Langsung di Tiket.com: