Para Aktivis 98 Desak Pemerintah Bubarkan PKS

Erhaje88

Ribuan mantan aktifis 98 meminta agar era reformasi ini membubarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karna dianggap mendukung terhadap gerakan-gerakan terorisme. Mereka berkumpul di Jakarta hari Selasa (29/5) dan satu kata serukan bubarkan PKS.

Gambar: google image

Ketua Progres 98 Faizal Assegaf mengatakan, dirinya akan menempuh jalur hukum untuk membubarkan salah satu partai politik. Hal itu karena partai politik tersebut dianggap mendukung gerakan-gerakan terorisme.

Selain itu, Faizal menganggap membubarkan suatu partai politik bukanlah perkara yang sulit atau susah buat dirinya.

"Kalau Soekarno bisa membubarkan Masyumi, Orde Baru bubarkan PKI, gerakan reformasi harus bubarkan PKS," kata Faizal di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (29/5) sebagaimana dikutip merdeka.com.

Lalu, dengan nada yang lantang dan menggebu-gebu, Faizal pun bertanya kepada ribuan aktivis 98 yang hadir dalam acara tersebut. "Saya mau tanya jujur. Apakah kita datang di sini untuk tujuan bubarkan PKS?" tanyanya sambil disambut teriakan "setuju !"

"Jika satu hati, maka saya langsung pada langkah operasionalnya. Saya ingin mengatakan kepada saudara sekali, baru 20 tahun saya bisa berkumpul sama Masinton, Wahab, Adian, kita tak bisa berkumpul. Tapi, hari ini kita berkumpul karena memiliki musuh bersama. Musuh bersama dengan meminjam mulut saya, bahwa semua sepakat bubarkan," ujarnya dengan disambut teriakan 'PKS'.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sebelumnya telah dilaporkan oleh Faizal Assegaf ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/5) lalu. Rabu (30/5), dirinya akan diperiksa oleh penyidik untuk dimintai keterangan.

"Besok saya akan di BAP. Akan saya masukan data soal puisi presiden PKS memuji gembong teroris, Osama Bin Laden. Kemudian saya masukin data soal pola rekrutmen partai mendidik orang radikalis. Semua akan kami serahkan," kata Faisal.

Apakah anda juga setuju bubarkan PKS? Maka jika jawabannya tidak setuju berarti anda adalah simpatisan, kroni dan atau pendukung PKS. Tetapi jika anda setuju bubarkan, bisa dikatakan anda termasuk orang-orang yang Cinta Tanah Air, yang ingin Bhinneka Tunggal Ika dirawat dengan baik.

Oleh: KNB Bms

Sumber: http://tz.ucweb.com/5_4w8tl

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018