Mau Beasiswa S2 Sekaligus Dana Penelitian? Cepetan Daftar

Erhaje88

NDexa Group membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin mendapatkan beasiswa S-2 secara penuh. Beasiswa ini juga mencakup dana penelitian.

ketua Dexa Award Science Scholarship (DASS), Raymond Tjandarawinata, brrharap program beasiswa ini bisa bermanfaat untuk kemajuan rakyat dan bangsa Indonesia.

Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences di Cikarang (store.tempo.co)

Raymond yang juga menjadi Executive Director of Dexa Laboratories of Biomecular Sciences mengatakan, program DASS ini berbeda dengan program Dexa Award sebelumnya. Sebelumnya, beasiswa yang diberikan oleh produsen farmasi ini ditujukan bagi lulusan apoteker.

Program beasiswa dalam DASS ini terbuka bagi siapa saja yang ingin berkontribusi positif di bidang kesehatan dan melanjutkan jenjang pendidikan S2 di antaranya di bidang farmasi, kimia, bioteknologi, teknologi pangan, ekonomi, antropologi, psikologi, sosial, hingga teknologi informasi.

Dia berkata para peserta yang lolos seleksi dan dinyatakan sebagai tiga pemenang terbaik, berhak mendapatkan kesempatan kuliah S-2 di kampus mana pun yang berakreditasi A di Indonesia. Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan berkarier di Dexa Group.

Untuk keterangan lebih lengkap, silahkan baca disini

Sumber:
https://dream.co.id/amp/dinar/dexa-group-buka-pendaftaran-beasiswa-s-2-buruan-daftar-180511b.html

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: