Bikin Ngakak, Siswa SMP Ini Kempesin Ban Mobil Polisi Lantaran Ditilang

Erhaje88

Video siswa SMP kempesin mobil polisi lantaran kesal ditilang, viral di media sosial. Siswa SMP tersebut ditilang lantaran tidak membawa STNK.
Selain mengempeskan ban mobil polisi, siswa tersebut juga nekat menyobek surat tilang dan memasukan celana dalam kotor yang berisi kerikil ke dalam mobil dinas polisi.


Insiden itu terjadi saat polisi melakukan razia patuh telabang 2018 di Jalan Koyem Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Ketika petugas lagi asik melakukan penindakan pengendaraan bermotor, siswa tersebut diam-diam ke belakang mobil patroli polisi.

siswa SMPN 2 Muara Teweh tersebut mengempeskan ban mobil petugas, memasukan celana dalam kotor, mengoyak surat tilang serta memasukkan batu ke dalam mobil petugas.

Dalam video yang direkam warga setempat, siswa SMP tersebut terlihat menangis saat petugas kepolisian menanyakan kenapa mobil petugas dikempesin dan surat tilang disobek.
Menurut Kanitlantas Polres Barito Utara Ipda Samsul Hadi, siswa tersebut kesal ketika ditilang petugas dalam razia tersebut sehingga melakukan hal yang tidak terpuji.

Padahal kepolisian sudah memberikan toleransi kepada semua siswa-siswi, baik SMA maupun SMP bagi rumahnya yang jauh boleh pakai sepeda motor asal pakai helm. Namun siswa kelas VII tersebut tidak menghiraukan omongan petugas itu.

Bersama ayahnya, siswa tersebut telah mendatangi Satuan Lalu Lintas Polres Barito Utara untuk mintak maaf atas perlalukan anaknya yang tidak sopan serta melanggar itu. Sang ayah juga meminta anaknya tidak dihukum.
Berikut video siswa SMP kempesin mobil polisi:

http://harianriau.co/amp/detail/24381/ngakak-kesal-ditilang-siswa-smp-kempesin-mobil-polisi

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018