Video Bocah TK yang Kena Razia Saat Naik MiniGP Ini Didatangi Polisi dan Diberi Kardus

Erhaje88

Beberapa hari lalu warganet dihebohkan video anak kecil ditilang
polisi karena membawa motor MiniGP berboncengan di jalan raya.

Dalam video itu terlihat si Polisi memberhentikan bocah itu dan menanyakan helm. Bocah yang membawa motor memakai helm, karena yang dibonceng tidak pakai helm si bocah pun mulai panik Setelah itu Polisi juga menanyakan di mana orang tua dari anak kecil itu.

Anak kecil yang ditangkap karena naik MiniGP didatangi polisi dan diberikan hadiah. (IG @agoez_bandz)

Polisi yang bertugas juga mengajak si bocah berhenti dulu dan membelikannya es jeruk. Setelah itu Polisi yang bertugas meminta rekannya untuk mengantarkan bocah pengendara motor miniGP tersebut.


Lucunya, pada saat si bocah ditanya sama polisi tersebut, malah menangis karena takut motornya diambil oleh Polisi dan tidak bisa membeli lagi.


Ternyata setelah pulang, polisi kembali mendatangi si anak untuk memberikan kardus. Kardus tersebut ternyata berisi mobil sedan patroli yang biasa dipakai polisi jalan raya.

Awalnya, seperti keterangan video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz, si anak tersebut merasa takut. Namun saat bungkus kardusnya dibuka, si anak langsung kegirangan karena dikasih hadiah sama polisi.


https://motorplus.gridoto.com/read/04237369/heboh-video-bocah-tk-yang-ditangkap-naik-minigp-didatangi-polisi-dan-diberi-kardus

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Pesan Tiket Langsung di Tiket.com:

BUKAYANGBAIK May 2018