Terungkap, Inilah Sosok Wanita Kebaya Merah Yang Sempat Viral di Media Sosial

Erhaje88

Semingu kemarin beredar video menyeramkan perempuan berkebaya merah. Dalam video tersebut terlihat perempuan berkebaya merah berjalan sendirian di pinggir jalan yang gelap dan berjalan sendirian serta beberapa kali terekam.

Wanita berkebaya merah itu berjalan sendirian di pinggir jalan di Malaysia.
Kamera CCTV mobil tak sengaja merekam kejadian tersebut. Setiap beberapa meter mobil itu jalan selalu bertemu dengan sosok itu. Para penumpang banyak yang ketakutan dan mengira kalau itu adalah sosok hantu.

(Gambar: referensi pihak ketiga)

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Cempedak Cheese pada Rabu (28/3/2018).

Menurut penuturan Tribunjambi.com, hasil kutipan dari World of Buzz, ternyata video tersebut settingan dari beberapa orang. Hal ini terungkap, dari beredarnya chat WhatsApp yang diduga dari orang yang mengunggahnya. Sekelompok orang sengaja menyiapkan video itu dengan 3-4 orang memakai kebaya. Tiga orang pertama disuruh berjalan di pinggir jalan dan yang terakhir ditengah.
Satu orang menyiapkan kamera di mobil dan seolah-olah tak sengaja terekam. Kemudian mereka mengunggahnya di media sosial dan dibumbui kata viral. Mereka beranggapan netizen mudah percaya soal cerita seperti itu.

Saat video tersebut jadi viral, kepala Inspektur Polisi Distrik Kulim Ahmad Nasir Jaafar melakukan investigasi. Dari hasil investigasinya, polisi menyimpulkan bahwa video yang dimaksud adalah hasil rekayasa dari individu atau sekelompok orang yang tujuannya adalah untuk menakut-nakuti pengguna jalan tersebut di malam hari.

Selain itu, beredar video seorang pria memakai kebaya warna merah sedang turun di eskalator di sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia. Diduga pria tersebut satu di antara aktor si wanita berkebaya merah. Penasaran dengan 'penampakannya'? Tonton videonya dibawah ini:

(Video wanita berkebaya merah berjalan sendirian di pinggir jalan pada dini hari)

Video kebaya merah yg tengah viral dekat facebook sekarang. Kalau tengok tarikh tu kejadian baru lagi. pukul 3 pagi semalam
. Lokasi tak pasti.
Seramm berdiri bulu roma! Lepas dia, dia lagi... laju betul. Benda ni tak hilang selagi tak bagi tumpang. Tunggu part last sekali!!!!! Haih mata baru nak lelap pi tengok video ni


-0:55




(Pria berkebaya merah yang diduga sama dengan sosok yang ditemukan di pinggir jalan)



Kelibat Baju Kebaya yang kelihatan pada pukul 3 pagi di Teluk Bahang akhirnya terbongkar.

Sumber berita: (jambi.tribunnews.com)

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Pesan Tiket Langsung di Tiket.com:

BUKAYANGBAIK May 2018