Tunggakan Tagihan Listriknya Viral, Fadli Zon Ngeles

Erhaje88

Rincian tagihan listrik rumah Fadli Zon beredar viral di medsos. Sejumlah mediapun ikut memberitakannya. Fadli Zon nampaknya ngamuk ngamuk karna privasi rumah tangganya jadi santapan publik.

Referensi pihak ketiga
Ia yang kerap mengkritisi Presiden Jokowi sebagai penghutang besar di negara ini, malah dia sendiri hutang listrik rumahnya sampai 4 jutaan. Hal itupun jadi sindirian publik.

"Yang saya bingung, itu gimana kok PLN siapa yang menviralkan data pribadi itu? Apakah setiap orang yang punya tunggakan kemudian diviralkan listriknya?" kata Fadli kepada detikcom, Selasa (17/4/2018) malam.

Referensi pihak ketiga

Disebutkan Fadli, pembayaran tunggakan listrik itu diurus oleh staf yang biasa mengurusi rumah di bilangan Cimanggis tersebut. Menurutnya, penunggakan itu terjadi lantaran staf rumah lupa. Sebab, tagihan listrik di rumah tersebut terpisah dari tagihan listrik properti lain miliknya.

Referensi pihak ketiga

Wah wah, ternyata kau tidak memberi contoh yang baik sebagai wakil rakyat Bang Fadli ? Mestinya taat membayar kewajiban dong, masa si. Apa sengaja ngeles?

http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2913780594800667

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Pesan Tiket Langsung di Tiket.com: