Jadi Dirut Bulog, Buwas: Akan Saya Berantas Mafia Beras

Erhaje88

Kementerian BUMN hari Jumat (27/4), merombak jajaran direksi Bulog.
Eks kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso diangkat sebagai Direktur Utama Bulog menggantikan Djarot Kusumayakti. Keputusan ini ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomo: SK-115/MBU/04/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Umum (Perum) Bulog.

Menteri BUMN Rini Soemarno mengangkat Teten Masduki sebagai Ketua Dewan Pengawas Bulog. (Dok Kementerian BUMN)/merdeka.com

Usai dilantik, Budi Waseso berjanji akan menjaga pasokan dan kestabilan harga bahan pangan dan memberantas mafia beras.

“Mendekati puasa, yang penting sekarang ketersediaan barang dan kestabilan harga. Kita perlu terus memperhatikan supply (penawaran) dan demand (permintaan),” ujar pria yang biasa disapa Buwas di Gedung Kementerian Badan Usha Milik Negara (BUMN), Jumat (27/4).

Budi Waseso berkomitmen untuk memberantas mafia beras yang suka menimbun dan mempermainkan harga.

“Pasti berantas mafia beras. Beras itu masalah perut masyarakat. Harapan saya tidak ada yang mempermainkan dan main-main dengan masalah itu. Itu dosa besar dalam agama,” lanjut Budi Waseso.

[radarlampung.co.id]

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: