Usai Pensiun, Job Ini Yang Akan Dillakukan Sang Jenderal Si Pembuat Gaduh

Erhaje88

Jabatan Komjen Budi Waseso sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) resmi digantikan Irjen Heru Winarko pada 1 Maret 2018 lalu. Perwira Tinggi (Pati) yang biasa disapa Buwas itu meninggalkan BNN setelah 3 tahun menjabat.

Diambil dari laman detik.com, dalam acara kenal pamit Kepala BNN, 5 Maret 2018, Komjen Buwas mengungkap rasa syukurnya telah ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Kepala BNN. Pria 58 tahun itu menyatakan kerap dihujat saat masih menjabat sebagai Kabareskrim.


Serahkan Jabatan Kepala BNN ke Irjen Heru, Buwas: Sekarang Lega(Serah terima jabatan Kepala BNN, dari Komjen Budi Waseso (Buwas) kepada Irjen Heru Winarko. Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)


Ia mengaku terselematkan oleh Pak Jokowi dari segala hujatan. Saat menjabat Kabareskrim Buwas tidak pernah lepas dari hujatan, terlebih lagi netizen. Ia mengaku masa bodoh dengan hal-hal seperti itu karena ia orang Pati. Orang Pati itu terkenal samin, masa bodoh dan cuek dengan segala hal yang bersifat negatif. Yapi tidak dengan isteri dan keluarganya. Disaat itulah ia diselamatkan dengan jabatan baru sebagai kepala BNN pusat.

Jenderal Pembuat Gaduh

Buwas tak menampik jika selama ini sering dianggap sebagai tukang pembuat gaduh. Ia tak masalah meski kerap dihujat dan dibully oleh sejumlah netizen. Kebanyakan orang tidak  tahan atas sikap dan sepak terjangnya, namun dia merasa kasihan dengan keluarganya. Anak anaknya mengaku tidak tahan.

Di salahsatu media online, ia mengaku samasekali tidak tertarik terjun ke dunia politik usai pensiun ini. Ia mengaku sudah punya job yang menurutnya lebih berharga dari semuanya, yaitu ingin menjadi ‘bapak rumah tangga’. Ia ingin secara langsung melindungi anak cucunya agar tak terpengaruh narkoba.

“Saya yang jelas jadi bapak rumah tangga karena saya harus mulai lindungi anak-cucu saya dari permasalahan narkoba. Yang pasti saya jadi bapak rumah tangga membantu ibu rumah tangga,” kata Buwas, di Istana Negara, Kamis (1/3) [detik.com]

Terimakasih atas baktimu, Pak...
Kami ingin ada orang orang yang Buwas seperti anda untuk memberantas narkoba. 

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018