Wow, Dengan Uang Muka 1 Juta Rupiah Sudah Bisa Miliki Rumah BTN!

Erhaje88

Memiliki rumah hunian bagi yang sudah berkeluarga adalah keinginan yang tidak mungkin diabaikan. Sempitnya lahan dan makin tingginya harga rumah menjadi kendala tersendiri bagi sebagian orang yang tidak mempunyai dana lebih atau gaji pas-pasan. Dua alasan ini menjadikan niatnya terkubur dalam dalam disebabkan urusan finansialnya. Nah, kabar baik ini mungkin bisa jadi altetnatif bagi keluarga yang membutuhkan rumah hunian dengan uang muka cuma 1 juta!

Rumah BTN PT Anova Graha Property/zonasultra.com

Salah satu developer perumahan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, PT Anova Graha Property memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah hunian dan uang muka ringan.

Owner PT Anova Graha Property, La Ode Baladin, seperti diberitakan zonasultra.com mengatakan, pihaknya memberikan nilai uang muka sebesar Rp1 juta dengan angsuran terendah mulai Rp860 ribuan flat selama 20 tahun. Artinya angsuran tidak akan berubah selama masa kredit.

Kendati demikian, ada pula pilihan nilai angsuran lain yang dapat diambil, tergantung dari kemampuan finansial anda. Menurutnya, PT Anova memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian.

Denah rumah BTN PT Anova Graha Property/zonasultra.com

Harga per unit untuk tipe 36 senilai Rp136 juta, luas lahan per unit 8X13 meter dengan sistem rumah tumbuh. Ini sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin melakukan penambahan luas rumah, karena tidak akan mempengaruhi banguna utama dari BTN.

Ini juga mengurangi biaya yang lebih mahal harus merubah secara total dari bangunan utama. Berbicara kualitas bangunan, pihaknya menjamin kualitas bangunan menjadi nomor satu mulai dari sistem campuran, pembesian hingga tahap finishing.

Perusahaan yang sudah berusia 7 tahun ini tengah mengembangkan kawasan di lima kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara. Yaitu Kota Kendari di wilayah Tunggala, Wuawua, kemudian Konawe Selatan (Konsel) di Ranomeeto, Konawe, Kolaka dan Muna.

Target akan dibangun 500 unit perumahan dengan tahun 2018 ini dengan mengedepankan nuansa alam modern. Dalam satu kawasan sejumlah fasilitas akan dibangun seperti lahan untuk Masjid, PAUD, Puskesmas dan ruang terbuka hijau (RTH) yang menjadi kebutuhan umum masyarakat.

La Ode Baladin (baju putih) pemilik PT Anova Graha Property/zonasultra.com

Minat kredit rumah dengan uang muka ringan dari PT Anova Graha Property? Silahkan hubungi nomor kontak: Nugroho, 081245622282. Atau anda bisa mengunjungi langsung kantor pemasaran PT Anova Graha Property di Jalan MT Haryono belakang Bank Central Asia (BCA). [zonasultra.com]

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018