Inilah Keuntungan dan Cara Tingkatkan Komentar dan Share Artikel di UC We-media

Erhaje88

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa sih kita perlu meningkatkan jumlah komentar dan repot-repot membalasnya? Dan haruskah kita membagikan artikel kita sendiri di media sosial atau platform lainnya? Adakah keuntungannya?


Berikut ini adalah penjelasan yang diambil dari UC We-media terkait pertanyaan di atas:
KEUNTUNGAN

Komentar
Artikel yang memiliki banyak komentar di dalamnya menandakan sebuah konten yang responsif. Oleh karena itu, dengan mengumpulkan banyak komentar dan membalasnya akan menambah nilai Indikator ‘Interaktif’ pada Poin Indeks Anda.

Share Artikel
Membagikan artikel Anda ke media sosial atau platform lain akan meningkatkan jumlah view Anda. Hal ini dikarenakan tidak hanya pembaca aplikasi UC News saja yang dapat menikmati konten Anda, tapi siapapun bisa termasuk dari kerabat atau pengikut akun media sosial Anda. Dengan share artikel, Anda juga memperbesar peluang untuk menambah pengikut baru untuk akun UC News Anda! Bukan hanya menguntungkan dalam segi pendapatan, tapi jumlah share dan pengikut juga akan meningkatkan Indikator ‘Pengaruh’ pada Poin Indeks Anda.

Penentu keuntungan yang Anda dapatkan di Platform UC
Dari tadi keuntungan yang disebutkan adalah peningkatan pada Poin Indeks, lalu apa sih untungnya meningkatkan Poin Indeks? Jawabannya: Poin Indeks merupakan penentu dari keuntungan yang bisa didapatkan pada platform UC! Poin Indeks 2.0 pun terdiri dari 5 indikator yaitu: Profesionalisme, Pengaruh, Kualitas, Keaktifan, dan Interaktif.
Info lebih lanjut tentang Poin Indeks: https://wm.ucweb.com/content_rules.html?helpref=poin_indeks&alias=index_point

CARA TINGKATKAN

1. Penulisan judul yang interaktif
Gunakanlah kalimat yang mengundang tanya atau respon dari calon pembaca maupun pembaca konten Anda.

Contoh:
Inilah Sederet Ide yang Tak Terpikirkan oleh Kita, Konyol atau Brilian?Yang Ngaku WNI Wajib Tahu! - 11 Foto Lucu Perbatasan Negara Indonesia yang Nggak BiasaNgaku Jenius? Coba Tebak Makna 5 Gambar Ilustrasi Kocak Berikut Ini

2. Penambahan interaksi di akhir artikel
Ajaklah para pembaca meninggalkan komentar dengan memberikan 1-2 kalimat ajakan untuk mengeluarkan pendapat atau pertanyaan pada akhir artikel Anda.

Contoh:



3. Terpercaya
Berikanlah sumber terpercaya dalam artikel Anda. Selain bisa memperbesar tingkat kelolosan audit artikel, penulisan sumber juga membuat artikel Anda lebih terpercaya di mata pembaca. Jika pembaca suka dengan tulisan Anda dan sudah tidak meragukan lagi kebenarannya, maka akan semakin besar keinginan pembaca untuk membagikan artikel menarik Anda tersebut ke akun media sosialnya.

Nah, sekarang Anda sudah bisa tahu keuntungan dari komentar dan share artikel, serta cara untuk meningkatkannya. Jadi tunggu apa lagi? Selamat Mencoba! (wm.ucweb.com)

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: