Arseto Suryoadji Tuding Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual 25 Juta! Arseto Suryoadji Tuding Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual 25 Juta!

Arseto Suryoadji Tuding Undangan Pernikahan Anak Jokowi Dijual 25 Juta!

Erhaje88

Para pengguna media sosial mendadak dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria yang menyebut undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijual Rp 25 juta. Dalam video tersebut pria itu diketahui bernama Arseto Suryoadji Pariadji. Ia tak berhenti bicara menyinggung soal Jokowi.

(Sumber foto: lampung.tribunnews.com)

"Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi, cuih," kata Arseto Suryoadji sambil melakukan gerakan seperti meludah.

Ia berkali-kali menyebut kata koruptor. Namun dia tidak menyebutkan nama, hanya menggantinya dengan kata ganti 'lo'. Bahkan ia mengaku tidak gentar bila nantinya mendapat bully-an. Malah, ia sendiri yang akan balas mem-bully.

(Sumber gambar: Facebook.com)

"Dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama?" ujar Arseto yang merekam ucapannya di dalam mobil.

Dalam videonya, Arseto sempat mengucapkan kata-kata umpatan. Ia juga sesumbar menyebut bahwa Jokowi sekarang semakin kaya dan bisa membayar segala hal.

"Orang gila semua itu, main proyek. Emang baj**an-baj**an, se**n-se**n itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, bisa bayar semua. (Suara samar-samar) itu boneka aja di belakangnya main korupsi semua itu. Yang bawa aja itu undangan dijual 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka," ucapnya.

Video tersebut dibagikan pula dihalaman facebook, Arseto Pariadji.
Berikut videonya:



Siapa Arseto Suryoadji Pariadji?

Berdasar info dari pencarian di google, ia adalah adik dari salah satu anggota DPRD DKI Jakarta, Aristo Purboadji Pariadji. Ia merupakan lulusan Hotel Institute Montreaux Swiss. Tidak hanya itu, Arseto juga mendapatkan gelar Master Theologia di Institut Theologia Solo.

(Sumber gambar: instagram.com)

Melansir dari laman pribadinya, arsetopariadji.com, ia memegang jabatan sebagai Sekjen Partai Persatuan Demokrasi Toleransi Indonesia (PDTI).

Sementara itu, di Instagram pribadinya, Arseto terlihat bergaya hidup mewah.
Tidak jarang ia memamerkan mobil-mobil mewahnya.

Berikut foto-foto Arseto Pariadji:



Sumber berita:
- http://lampung.tribunnews.com/amp/2018/03/25/arseto-pariadji-yang-tuding-undangan-pernikahan-anak-jokowi-dijual-rp-25-juta-ternyata-sekjen-partai

- https://planet.merdeka.com/hotnews/heboh-arseto-suryoadji-sebut-undangan-pernikahan-anak-jokowi-dijual-seharga-rp-25-juta.html

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018