Ribuan Kali Blog Anda Ditolak Adsense? Begini Cara Mudah Atasinya

Erhaje88

Salah satu kebanggan seorang Blogger adalah manakala blognya bisa diterima oleh Adsense. Namun seiring waktu, aturan yang diterapkan oleh Adsense tidak semudah dulu. Sangat ketat.

Hampir semua para Blogger putus asa bila 'melamar'nya. Padahal semua persyaratan dan kebijakan perasaan kita sudah lengkap, bisa dikatakan sempurna menurut kita. Namun penolakannya membuat kita tidak bergairah lagi dalam ngeblog.

JV AdSense Terpercaya.jpg
Invoice pembayaran KaKaGe JV AdSense (Meskipun belum terhitung lama, tapi telah memiliki benefit sehingga dipercaya oleh puluhan blogger yang bermitra dengannya)

Akan tetapi hal diatas bisa kita sikapi dengan belajar, belajar dan belajar akan kekurangan, dalam hal ini blog.

Jika anda sudah lelah dan hampir putus asa dalam meminang Adsense, tidak ada salahnya mencoba tips yang satu ini. Yaitu mengikuti program kerja sama dibidang periklanan Google yang dikenal dengan istilah JV AdSense.

JV Adsense dilatar belakangi dengan semakin banyaknya penayang Google AdSense sehingga sangat sulit bersaing jika bekerja secara mandiri dan sulitnya mendapatkan akun Google AdSense juga menjadi hambatan.

Dengan JV AdSense maka anda bisa bekerja secara team dan tentunya ini sangat menguntungkan karena ada potensi berpenghasilan dari Google AdSense setiap bulan. JV Adsense menentukan rate ambang batas pembayaran yang sangat terjangkau yaitu Net Rp.50.000 sehingga tidak memberatkan peserta JV.

Selain itu, dengan menjadi mitra JV Adsense berarti anda telah berkontribusi untuk membantu mensejahterakan anak yatim karena 5% dari penghasilan anda akan di salurkan untuk mereka yang membutuhkan. Dengan begitu tanpa disadari anda telah menjadi orang yang bermanfaat buat orang lain.

Jadi, bagi anda yang ingin mendapatkan gaji dari Google AdSense tanpa harus memiliki akunnya silahkan bergabung di KaKaGe JV AdSense dibawah ini:

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: