Mendulang Keuntungan Dari Bisnis Sampingan PPOB Payfazz

Meminjam istilah kata-kata (alm) Bob Sadino: "Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dimulai dan dibuka, bukan yang ditanyakan terus", sebenarnya banyak orang memiliki niat dan semangat kuat untuk berbisnis, namun masih ragu, takut, atau bertanya-tanya dalam hatinya tentang bisnis apa yang ingin dikerjakan. Biasanya, mereka cenderung menunda atau mengurungkan niatnya untuk berbisnis karena beberapa alasan berikut:


1. Tidak tahu bisnis apa yang bisa laku di pasaran
2. Tidak mengerti cara membangun sistem bisnis yang baik
3. Tidak mempunyai modal untuk memulai bisnis
4. Tidak punya waktu dan sumber daya untuk melaksanakan bisnis

Niat dan semangat bisnis yang sudah baik itu tentu sangat disayangkan jika diurungkan hanya karena alasan-alasan di atas. Dalam mewujudkan penghasilan tambahan diperlukan wujud nyata. Salah satunya adalah dengan mencoba daftar di bisnis online  berupa Payment Point Online Banking (PPOB).

PPOB ini adalah suatu cara mekanisme pembayaran yang terkoneksi secara online waktu yang nyata dengan bekerja sama dengan perbankan atau pihak ketiga. Sehingga mampu mengumpulkan data dengan sangat cepat dan datanya benar serta akurat. Sehingga tidak dikhawatirkan data akan hilang maupun tidak disimpan atau tidak terdektesi.

PPOB ini adalah merupakan generasi pengembangan dari SOPP atau yang disebut juga dengan Semi Online Payment Point. SOPP merupakan sistem transaksi yang berlangsung secara online namun semi online. SOPP ini memiliki perbedaan jeda waktu, dengan PPOB dapat dilakukan dengan waktu lebih singkat karena merupakan loket khusus untuk pelanggan.

Sedangkan SOPP memiliki jeda waktunya sangat lama, sehingga delay jeda waktunya harus menunggu. Sehingga jika mengupdate data atau melihat arus keuangan harus memerlukan waktu. Sistem yang terdapat dalam PPOB merupakan sistem dengan pemakaian dan fasilitasinya adalah dengan pembayaran tagihan secara online. Sehingga mempunyai waktu yang secara bersamaan atau real time dan tidak akan terjadi kemungkinan pembayaran ganda atau kelebihan pembayaran. Dengan secara hitungan finansial, PPOB akan memudahkan pembayar atau biller.

Salah satu bisnis sampingan layanan online PPOB yang banyak kita temukan di internet adalah Payfazz. Selain daftarnya gratis, cukup dengan modal 25 ribu kita sudah bisa jualan pulsa dengan menggunakan Payfazz. Payfazz membantu orang berbisnis tanpa harus menghadapi keempat permasalahan.

Cara Daftar di Payfazz

Untuk mendaftar, kita cukup mendownload aplikasi Payfazz di Play Store bagi pengguna ponsel Android. Atau bisa melalui  web Payfazz bagi pengguna non-Android.

Aplikasi Payfazz dapat membantu kita berbisnis dan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus menghadapi banyak masalah dan modal besar.

PPOB online dari PT Payfazz Teknologi Nusantara 🙂ini menyediakan produk yang selalu dibutuhkan dan pasti laku di pasar. Telkomsel, Indosat, XL, Three, PLN, BPJS, PDAM dan pembayaran tiket online lainnya pasti dibutuhkan banyak orang dan akan selalu laku. Maka kita tidak akan kesulitan dalam memasarkan produk ini.

Aplikasi Payfazz ini sudah menyediakan sistem bisnis berbasis smartphone yang terintegrasi dengan persediaan produk dari berbagai pihak. Selain itu, aplikasinya pun ringan memori di ponsel, sangat mudah digunakan, tampilannya  cepat dan lengkap.

Kita yang ingin melakoni bisnis tidak perlu lagi memikirkan cara membangun sistem bisnis dari nol. Kita cukup mendownload aplikasi Payfazz dan kita sudah mendapatkan sistem bisnis yang lengkap, mudah dan pastinya menguntungkan.

Bagi yang tidak mempunyai modal, Aplikasi Payfazz juga menyediakan fasilitas Kredit Payfazz  bebas bunga. Anda hanya akan dikenakan biaya sekitar 1% dari hasil penjualan jika penjualan sudah berhasil dan menghasilkan keuntungan yang lebih besar (sekitar 3%-10%) bagi  . Dengan demikian, kita bisa bisnis tanpa modal, bebas bunga dan tentunya untung besar.


Pengajuan Kredit Payfazz juga sangat mudah, semua prosesnya dilakukan online dalam beberapa menit. Dengan demikian,kita akan bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dengan cepat tanpa harus ribet bolak-balik ke bank atau susah payah memohon pinjaman dari bank yang belum tentu disetujui.

Dengan potensi pasar yang sangat besar, yaitu semua orang di sekitar kita. Cukup dengan smartphone dalam genggaman kita bisa meraup penghasilan tambahan yang tidak sedikit. Bahkan bisa mencapai jutaan rupiah bila kita jalankan serius dan dengan gencar tanpa lelah menawarkan jasa online payment lewat payfazz.

(Baca artikel terkait:
Mendulang Jutaan Rupiah Dengan Sentra Bisnis Fastpay, Ini Caranya

Bisnia Sampingan Ini Sangat Menjanjikan Keuntungan Besar

-Sulit Cari Uang Tambahan? Agen Pos Bisnis Sampingan Yang Layak Anda Ikuti)

Keuntungan lainnya adalah Kita tidak perlu mengalokasikan waktu khusus atau mempekerjakan pekerja khusus untuk menjalankan bisnis Payfazz. Sudah tidak perlu sumber daya dan waktu khusus. Kapan dan dimanapun bisa. Bagaimana, anda tertarik dengan payfazz?

Untuk informasi lengkap, anda bisa mengakses https://payfazz.com

1 Response to "Mendulang Keuntungan Dari Bisnis Sampingan PPOB Payfazz"

  1. Assalamualaikum wr wb

    Yuk kawan-kawan dapatkan penghasilan jutaan rupiah, bukan hanya jadi Penonton tapi jadi Pelaku usaha.

    Gimana sih caranya?
    Yuk buruan gabung pake PAYFAZZ, download di Playstore GRATISS !!!
    Apa keuntungannya?
    Anda bisa melakukan transaksi ex : Pembayaran Tagihan Listrik, PDAM, Pulsa dll dengan HARGA AGEN. Jadi anda bisa menjual Pulsa atau melayani pembayaran tanpa membuka Loket & tanpa Ribet. Anda bisa mengambil keuntungan langsung Rp 1.000 - Rp 3.000 per transaksi.

    Kecil keuntungannya?
    Tenang ada cara kedua jika Anda ingin cepat mendapatkan keuntungan besar. Gimana caranya? Yaitu dengan mengupgrade akun Anda menjadi AGEN PREMIUM.

    Berikut ini cara pendaftarannya :
    1. Download Payfazz di Playstore
    2. Daftar akun (ikuti isian : masukkan no HP, nama, password, Kode Referal)
    3. KODE REFERAL isi : ERWWWAW6C7
    4. Isi Saldo Rp 100.000,-
    5. Pilih menu akun, DAFTAR AGEN PREMIUM
    6. Masukkan kembali KODE REFERAL : ERWWWAW6C7
    7. Akan Saya berikan CASHBACK berupa Saldo di Aplikasi FAYFAZZ sebesar Rp 5.000,- (untuk yg memakai KODE REFERAL saya), Rp 50.000,- (untuk yg upgrade ke AGEN PREMIUM).
    *Untuk mendapatkan CASHBACK pendaftaran setelah daftar konfirmasi ke WA kami dengan menyebutkan username.
    8. Artinya untuk menjadi AGEN PREMIUM Anda HANYA MEMBAYAR Rp 50.000,-
    9. Lakukan hal yang sama, sebar kode referal anda, dan setiap orang yg mendaftar menggunakan kode Anda, Anda mendapatkan keuntungan langsung Rp 50.000,-. Bayangkan jika per hari ada 5 orang saja yg mendaftar, 5 x 50.000 = Rp 250.000,- jika 30 hari penghasilan anda Rp 7.500.000 per bulan.
    10. Belum lagi anda akan mendapatkan CASHBACK Rp 50,- per transaksi.

    Yuk Buruan JOiN di PAYFAZZ !!!

    Join PAYFAZZ sekarang juga! Klik link berikut: https://www.payfazz.com/register/ERWWWAW6C7

    HP/WA : 0856-0348-4809

    ReplyDelete

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel