Investasi Dibawah 100 Ribu, 5 Portal Ini Cocok Bagi Yang Dananya Pas-pasan

Erhaje88

Bermodalkan ponsel Android  yang dimiliki, anda bisa mulai belajar menjadi investor handal. Dari pada smartphone anda hanya digunakan untuk kepoin media sosial saja, coba anda mulai membuka 5 portal bermanfaat berikut ini. Selain menambah wawasan, anda bisa meraup keuntungan dengan modal kecil (bahkan ada yanag hanya modal 10 ribu rupiah) jika anda mau:

1. Koinworks

koinworks.com

Bermodalkan Rp 100 ribu, anda sudah bisa menjadi bagian dari investor Koinworks. Dengan demikian, anda bisa mengontrol kepada siapa dana anda akan dipinjamkan. Selain itu, anda secara langsung dapat mengetahui perkembangan usaha yang dijalani oleh si peminjam. Keuntungannya cukup lumayan untuk pemula. Informasi dan pendataran lihat disini

2. Gandeng Tangan

gandengtangan.org

Gandeng Tangan adalah salah satu platform yang akan membuat anda terhubung dengan para UMKM. Jika anda memiliki modal namun tidak memiliki ide, maka terlibatlah untuk membesarkan UMKM yang membutuhkan bantuan dari segi pendanaan.
Sistemnya saling menguntungkan. Hanya dengan bermodalkan Rp 50 ribu, anda sudah dapat turut andil mengembangkan ekonomi Indonesia.

3. Indves

Aman, halal, dan berkah, jadi slogan yang diutarakan oleh Indves dalam proses kerjasama investasi yang ditawarkan. Crowdfunding berbasis syariah ini memang sedang populer. Indves menjadi penghubung antara investor dan UMKM. Berminat mencobanya? Investasi dibuka dari Rp 50 ribu saja. Silahkan klik https://indves.com

4. Akseleran

Bingung kepengin punya usaha, tapi tidak memiliki rekan yang sesuai dengan keinginan anda? Berhenti mengeluh dan langsung saja meluncur ke https://kseleran.com
Portal satu ini sama halnya dengan yang sebelumnya, akan membantu anda dalam menentukan modal dan pinjaman. Dengan modal Rp 100 ribu, anda bisa memperoleh hasil yang jelas. Tentunya dari usaha yang jelas juga.

5. Crowde

Dari kesemuanya, Crowde jadi platform investasi yang paling stabil. Melalui portal ini, anda dapat terlibat langsung membantu modal para petani Tanah Air. Tidak harus ikut mencangkul di sawah, Rp 10 ribu yang anda miliki bisa menjadi bantuan untuk meningkatkan kualitas produksi beras dalam negeri. Jadi tidak ada alasan lagi buat anda tidak terlibat membangun negeri, bener kan?

Semoga ulasan kelima portal ini bakal membantumu untuk lebih jeli dalam memilih jenis investasi ya. Untuk bisa berinvestasi dengan baik, anda harus mengerti ilmu dasarnya terlebih dahulu. Dan yang tidak boleh dilupakan adalah cari informasi lebih detil agar tidak kecewa di lain hari.

Cari Peluang Usaha lainnya disini

[idntimes.com]

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018