Ikutan Lomba Meme Sindir DPR Yuk, Hadiahnya 10 Juta!

Erhaje88

Undang - Undang MPR, DPR, DPD dan DPRD (MD3) walaupun telah disahkan oleh para anggota dewan 'yang terhormat', tetap menuai pro dan kontra. Terlebih dalam salah satu pasalnya disebut-sebut membuat anggota DPR antikritik.  Pasal tersebut adalah pasal 122. Pasal itu memberi wewenang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) mengambil langkah hukum bagi pihak yang ingin merendahkan DPR.

Meme Kritik DPRMeme Kritik DPR. (Foto:Muhammad Faisal Nu'man/kumparan)
Nah, bagi anda yang hobi editing gambar dengan meme- meme kocak ataupun bernada sindiran, kali ini kumparan.com mengadakan lomba dengan tema 'Lomba Meme Kritik DPR'.

Kumparan beralasan bahwa lomba kritik DPR dalam bentuk gambar meme ini untuk menjadi wadah bagi anda yang kreatif untuk ikut memberi  masukan dan kritik untuk lembaga 'paling terhormat se-antero Indonesia tersebut. Melalui lomba ini diharapkan anda bisa mengkritik DPR dengan lugas, kreatif dan membangun.

Bagi pemenang, Kumparan telah menyediakan hadiah total 10 juta. Lumayanlah, nyindir dapat uang. Kapan lagi kalau gak ikut lomba seperti ini.

Caranya cukup mudah, unduh salah satu dari empat foto yang disediakan oleh Kumparan seperti bawah ini dan isi dengan kata-kata sindiran atau kritik DPR:

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3
Gambar 4

Kemudian unggah ke Instagram anda dengan mention @kumparancom dan wajib menyertakan hashtag #memekritikDPR.

Berikut contoh meme yang telah dibuat oleh kumparan:

Meme kritik DPRMeme kritik DPR. (Foto:kumparan)





Meme kritik DPR


• Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp 5 juta
• Juara 2 mendapatkan uang tunai Rp 3 juta, dan
• Juara 3 mendapatkan uang tunai Rp 2 juta 6.

Periode lomba meme kritik DPR sampai dengan 16 Maret 2018 dan pengumuman pemenang pada 21 Maret 2018. Untuk persyaratan dan keterangan lengkap, silahkan buka: =>kumparan.com

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018