BNI Taplus Adakan Lomba Vlog Review Berhadiah 50 juta, Mau? Ini Caranya

Erhaje88

Banyak anak muda zaman now yang mencoba membangun usaha sendiri. Dari mulai bisnis kecil-kecilan sampai yang bermodal puluhan juta rupiah. Pada intinya mereka ingin menciptakan lapangan kerja yang mandiri dan ingin keluar dari zona nyaman.

Berbeda dari generasi sebelumnya, generasi muda kini terbantukan dengan adanya kemajuan teknologi yang pastinya akan membuat usaha mereka lebih berbeda, kekinian, dan pastinya berdampak positif bagi sekitarnya. Lantas seperti apa wirausaha kekinian yang bisa dirintis oleh anak muda masa kini?

com-Video & Writing Competition BNI Taplus Bisniscom-Video & Writing Competition BNI Taplus Bisnis (Foto:kumparan)
Untuk melihat keberagaman usaha dari para kawula muda tersebut, situs web kumparan bersama BNI Taplus Bisnis mengadakan lomba vlog review dengan tema ‘Video & Writing Competition with BNI Taplus Bisnis’. Melalui ajang lomba ini kawula muda yang berjiwa bisnis diajak untuk membuat video review bisnis masa kini yang mengusung berbagai aspek seperti teknologi informasi dan digital, hingga bisnis yang memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya. Pihak panitia telah menyediakan hadiah total 50 juta rupiah dari BNI Taplus Bisnis.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, ini syarat dan ketentuan yang wajib anda penuhi:

1. Pria dan Wanita.

2. Peserta wajib mengirimkan video review mengenai usaha dari seorang entreprenuer yang tentunya memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Durasi video maksimal 3 (tiga) menit.

3. Video yang didaftarkan untuk mengikuti program ini dapat dikirimkan dengan cara:
- Mengunggah (upload) video ke YouTube dengan format judul: BNI Taplus Bisnis Video Competition with kumparan (spasi) Judul video.
- Embed video di story kumparan dengan menyertakan story singkat minimal 150 kata. Serta masukan tags Bisnis Gue Beda
- Peserta wajib mengisi data diri pada form yang telah disediakan, karena panitia hanya akan mendata keikutsertaan kompetisi melalui data yang di isi di form pendaftaran, antara lain
a. Nama lengkap
b. Nama akun kumparan
c. Alamat email
d. Gender
e. No telepon

4. Video review yang diupload peserta adalah hasil karya sendiri, bukan milik orang lain dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi manapun sebelumnya.

5. Video yang dikirimkan bukan hasil plagiat atau yang melanggar hak cipta dari karya orang lain. Pendaftar bertanggung jawab atas segala permasalahan hak cipta yang terkait dengan pembuatan dan kepemilikan video yang dikirimkan.

6. Video yang didaftarkan tidak mengandung SARA, pornografi, dan juga kekerasan.

7. Akan dipilih 3 (tiga) orang pemenang:
• 1 (satu) orang Juara 1 akan mendapatkan uang binaan dari BNI Taplus Bisnis sebesar Rp 30.000.000,-
• 1 (satu) orang Juara 2 akan mendapatkan uang binaan dari BNI Taplus Bisnis sebesar Rp 12.500.000,-
• 1 (satu) orang Juara 3 akan mendapatkan uang binaan dari BNI Taplus Bisnis sebesar Rp 7.500.000,-

8. Periode kompetisi: 27 Februari sampai dengan 7 April 2018.

9. Pengumuman pemenang: 12 April 2018.

10. Keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

11. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Informasi lebih lanjut, kirimkan pertanyaan email di info@kumparan.com dengan subject BNI Taplus Bisnis Video Competition. [kumparan.com]

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

1 comment:

  1. mana pengumuman lombanya?sudah lewat 12 april min

    ReplyDelete

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018