Penangkal Virus Khilafah Model HTI

Oleh: Moch Boerhan

ANTI VIRUS KHILAFAH HTI
Video dibawah adalah anti virus khilafah HTI, yakni ceramah dari Prof.
Mahfud MD. Beliau adalah santri dan ulama NU, guru besar tata negara. Ia pernah belajar kitab al-Ahkam al-Sulthaniyyah karya Imam Mawardi pada KH. Azhar Basyir (Ketum Muhammadiyah, 1990-1995), senada dengan NU yang menyatakan tidak ada bentuk baku dari khilafah. Dan Indonesia ini sudah khilafah.

Anti virus HTI diperlukan karena HTI tidak akan tinggal diam meski telah ditetapkan sebagai ormas terlarang seperti halnya PKI.

Pertama, HTI melakukan counter opinion bersama FPI, FUI, GNPF-MUI/Ulama memanfaatkan massa aksi kelanjutan 212 dan semacamnya dengan menuduh pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo sebagai pemerintahan anti Islam, anti ulama, dan lain sebagainya. Padahal ketegasan pemerintah mendapat dukungan sepenuhnya dari ormas Islam NU dan Muhammadiyah, 2 ormas Islam terbesar di Indonesia, juga dari MUI.

Kedua, HTI menjelma bagai hantu, tanpa raga tapi jiwa ideologinya bergentayangan dimana-mana, bagai virus yang menyebar masuk ke kampus, kantor, dunia maya, hingga merasuk ke benak kita atau orang-orang yang kita cintai.

Video ulasan dari Prof. Mahfud MD ini adalah sanggahan bagi sebagian kelompok yang menyatakan bahwa khilafah adalah bagian dari ajaran Islam. Simak video lengkapnya dibawah ini.
 


0 Response to "Penangkal Virus Khilafah Model HTI"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel