Video Tawuran Antar Pelajar, Sosok Hitam Ini Bikin Suasana Ngeri Jadi Konyol

Erhaje88

Tawuran sampai saat ini masih menjadi polemik yang tak kunjung terselesaikan. Meskipun bisa dibilang angkanya sudah jauh berkurang, namun masih tetap saja ada tawuran antar sekolah ataupun juga kelompok warga. Ironisnya, pemicu tawuran itu terkadang hanya masalah-masalah sepele, mulai dari sengglolan, ejekan, tatapan mata, sampai masalah candaan.


Jika Anda selama ini belum mengetahui tawuran, sudah banyak bertebaran di YouTube. Bahkan, di media sosial sekalipun juga sudah bertebaran. Sering kali mereka melengkapi diri dengan senjata yang sangat bisa melukai lawannya, mulai dari batang besi, kayu, sabuk, gear sepeda, celurit, parang, dan lain sebagainya.

Tetapi, rekaman video yang baru-baru ini viral di media sosial menunjukkan pemandangan yang tak biasa. Seorang pria yang terlibat di dalam tawuran tak mempersenjatai dirinya dengan benda tajam. Di saat teman-temannya mengacungkan celurit, pria itu malah terekam kamera hanya membawa sisir saja.

Telihat di dalam cuplikan video tersebut, pria yang mengenakan sweater hitam itu tampak mengacungkan tangannya selayaknya akan menebas lawan-lawan yang terdapat di depannya. Sambil berlari ke arah lawan ia nampak mengayun-ayunkan tangannya ke atas. Namun, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bukan celurit ataupun pedang, ia malah membawa sisir berwarna biru. Ya benar, sebuah sisir berwarna biru.

Sontak video yang diunggah oleh akun Twitter @NenGalih_ itu langsung memancing tawa warganet. Berikut ini beberapa komentar netizen seperti yang dilansir dari Grid.ID,

@DonnyDon1074 Huasyu…Beneran sisir…Wkwkwkwk

@na_dirs Hahhaha untung itu sisir biru, bukan pink

@MUNDIRLM Sakti mandraguna ini anak

@maman1965 Hahahaahahahaahahaha….. belum pernah kena sabetan sisir ya

@dyah_Why Mungkin itu sisir sakti. Pendekar jaman dulu aja senjata nya kipas

Tonton video gokil selengkapnya di bawah ini:

selengkapnya

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018