Untukmu Wahai Wanita, Hindari Kubangan Dosa Dan Bujuk Rayuan Pria

Erhaje88

Oleh: Siti Khomsiyah

Yang lagi masih pacaran wajib baca ini tulisan:
"Sayang, kita kan sudah dewasa. Jaman sekarang sudah wajar kok ML sebelum pernikahan, yang penting kan tidak hamil.
Kiita main cantik, nanti aku atur tempo. Kita pakai pengaman,  kalau tidak nanti keluarin diluar ya. Yang penting kan kita (nanti) menikah, tidak  ada yang tahu dan kita kan atas dasar sayang dan suka sama suka. Ayolah..."


hukumpedia








Untukmu wanita yang belum jatuh dalam kubangan dosa ini, pastikan laki - laki yang bersamamu sekarang adalah lelaki yang membawamu dekat dengan Allah. Bukan yang selalu kamu omelin karena bau rokok di keringat dan bajunya. Bukan yang selalu kamu ajak - ajak untuk berdoa dan ke masjid sebab dia hanya mau berdua duaan terus ingat (atas kekhilafanmu).

Seorang wanita yang dibesarkan oleh orangtuanya dengan semangat yang kuat dan penuh dengan keringat, karena mengganggap anak perempuannya adalah boruni raja. Anak perempuan yang paling disayang
dirusak oleh rayuan dan kalimat-kalimat indah laki-laki. Hanya beberapa menit saja.

Wahai wanita, siapapun engkau yang membaca status ini, engkau yang sudah jatuh di dalam dosa ini. Jangan bangun hubungan pernikahanmu atas dasar dosa.
Okelah tidak ada yang tahu, karena selama ini kalian main cantik.
Okelah saat pernikahan nanti kalian bisa mengelabuhi kedua orangtuamu dan kedua mertuamu, tapi ada satu 'wajah' yang tidak bisa kalian bohongi yaitu Allah. Kelak kalian hanya akan mewariskan 'kutukan' kepada anak - anakmu.
kita yang (berbuat) dosa, anak - anak kita yang menanggungnya..

Ingat! 53K5 itu mengikat, dia akan terus menagih dan menagih sampai membinasakan tubuh.
Engkau tidak bisa sendri sayang, kamu butuh mentor dan pemimpin agama yang bisa berjaga - jaga atas hidupmu sampai benar - benar lepas.

Untukmu wanita yang belum jatuh dalam kubangan dosa ini, pastikan laki - laki yang bersamamu sekarang adalah lelaki yang membawamu dekat dengan Allah. Bukan yang selalu kamu omelin karena bau rokok di keringat dan bajunya. Bukan yang selalu kamu ajak - ajak untuk berdoa dan ke masjid sebab dia hanya mau berdua duaan terus ingat (atas kekhilafanmu)

Wahai wanita, kamu akan berpisah dengan orangtuamu dan kelak kamu akan berpisah juga dengan anak - anakmu. Hanya satu yang tidak akan meninggalkanmu yaitu pasanganmu. Apa kamu mau menghabiskan waktu dengan orang yang tidak pernah membawamu dekat dengan Allah SWT.

Ingat,  apa yang kamu berhalakan selama pacaran tidak akan pernah kamu nikmati dimasa pernikahanmu selama pacaran: Kepingin berdua terus, jalan - jalan terus, nonton terus, telpon - telponan terus, main ke kontrakan terus.
Dipernikahan kalian tidak akan romantis lagi. Kenapa? Karena sudah bosan, sudah tidak jadi hal yang istimewa lagi jika kalian memberhalakan 53K5 sebelum menikah.
kelak saat menikah kamu hanya dijadikan objeks seks saja oleh suamimu, kenapa? Karena dia sudah mendaptkan-nya selama pacaran. Saat berhubungan pikirannya kepada wanita yang lain..

Wahai wanita single, jangan sampai salah memlih. Libatkan orangtuamu dalam memilih pasangan hidup. Libatkan pemimpin agamamu. Ingat! Dosa tidak pernah berakhir dengan kebahagiaan. Dossa selalu berakhir dengan penyesalan dan kebinasaan.

Ayo bangkit sayang, jangan terlalu pamer di sosial media dengan status - status galau dan foto - foto selfie-mu. Kelak itu akan jadi boomerang bagimu
karena setan sedang mengintipmu untuk siap menerkam siapa saja yang dapat ditelannya..

Dan ingat, belum tentu dia jodohmu. Karena yang pacaran bertahun tahun pun belum tentu jadi menikah. Dan ingat, laki laki yang baik dia tidak akan pernah merusak kehormatanmu. Laki laki yang baik, dia yang selalu menjaga kehormatan orang yang dia sayangi. Laki laki yang baik tidak akan pernah membuatmu menangis, mempermainkanmu, menyakiti hati mu. Dan perlu diingat ketika keburukan atau dia membuatmu sakit hati jangn pernah menangis, karena sebenarnya itu adalah kode dari yang Maha Kuasa bahwa dia bukan laki laki atau pasangan yang baik untukmu. Allah SWT akan menggantikannya dengan pasangan yang lebih baik.

Semoga kalian semua yang membaca tulisan ini bisa dipertemukan dengan laki laki yang baik, lelaki yang bisa menjadi imam untukmu di dunia dan di akhirat kelak, Amien...

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018