Keder Juga, FP Generasi Muda NU Jawa Timur Palsu Ganti Nama dan Hapus Postingannya

Erhaje88

Setelah dilaporkan ke Polda Jawa Timur pada Kamis (12/11/2017) kemarin, akun fanpage Generasi Muda NU Jawa Timur kini berubah nama dan foto profil. Perubahan nama akun Generasi Muda NU Jawa Timur itu kini menjadi Generasi Muda NU.

Hati-hati karena ada pula akun Generasi Muda NU yang lain, tapi milik Nahdliyin asli.
Perubahan akun Generasi Muda NU Jawa Timur menjadi Generasi Muda NU
Terlihat kelabakan, tapi dia masih sempatnya sok-sok'an (sombong) setelah mendengar bahwa ia dilaporkan. Ini statusnya yang discreenshot redaksi dutaislam.com:
Gambar pertama akun Generasi Muda NU Jawa Timur sudah berubah nama tapi foto profil belum. Gambar kedua foto profil sudah dirubah. Lihat postingannya! Sombong bener
Alih-alih sombong, ternyata dia takut juga. Ada postingan yang dia hapus. Merasa tegar, tapi mengkeret (ekspresi takut). Ini bukti postingan yang sudah discreenshot redaksi dutaislam.com:
Salah satu postingan yang sudah dihapus. Astaghfirullah!! Postingan tersebut tertanggal 5 Oktober, tapi kalau dicari sekarang sudah hilang.
Mungkin dia sadar kalau postingan tersebut menghina NU, sehingga dia cepat-cepat menghapus. Mari sebarkan bukti ini biar dia tidak bisa mengelak kalau dia tidak cuma menghina kiai-kiai NU tapi menghina NU juga. 
(dutaislam.com/gg)

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018