Gusnur Bantah Telah Minta Maaf Pada NU dan Banser

Erhaje88

Setelah beberapa akun sosial media memposting perihal permohonan maaf dari Gus Nur kepada Banser, Ansor dan warga NU, Gus Nur malahan bikin postingan di fanpagenya yang berbanding terbalik dengan apa yang telah tersebar tersebut.
Bahkan pria bernama Sugi Nur Raharja ini seperti hendak mengadu domba antara FPI, Kokam dan ratusan atau mungkin ribuan pendukungnya sendiri.

M Yusuf Hasyim menambahkan foto baru.
15 jam
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
M Yusuf Hasyim menambahkan foto baru.
15 jam
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari

Padahal dalam pemberitaan media sebelumnya Gus nur telah mengaku khilaf, dan menyesal telah sering melakukan ujaran-ujaran kebencian dan hinaan kepada kyai NU Banser dan Ansor. Pria yang awalnya terkenal lewat video Dakwah Dalam Kuburnya tersebut sudah bertobat dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tercelanya lagi, karena kini ia sadar bahwa video-videonya yang telah tersebar di internet tersebut telah melukai mayoritas warga Nahdiyyin. Gus Nur pun berjanji akan menghapus seluruh video yang berisi ceramah atau statemen-statemen yang menghina NU.

Lulus Suprapto menambahkan 2 foto baru.
19 jam
GUS NUR eh DUS NUR alias SUGI NUR RAHARJA semalam menyatakan permintaan maaf kpd BANSER di Semarang, Jawa Tengah atas semua perkataannya di video2 dan tingkah lakunya di panggung2 dakwah yg selalu menjelek2an BANSER, ANSOR, dan ulama2 sepuh NU khususnya..
Dan "KATANYA" sich gak akan mengulanginya lagi
#Gak_sombot_mbarek_omongane.. 
#Mungkin_habis_minum_VCO_RIZQUNA 
_____________________________________________
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Namun baru beberapa jam kabar tersebut beredar dijagat maya, Gus Nur buru-buru membuat postingan yang berisi nada bantahan akan kebenaran berita tersebut. Bahkan ia seperti kembali menghina dan menantang Banser.

Berikut isi lengkap status facebook yang diambil dari fanpage bernama Gusnur Ngaji Bareng:
Banser Oh Banser.... Sudah aku duga...
Tiba - tiba WA dan email banjir bandang masuk pertanyaan dan berita, gusnur minta maaf kepada banser dan gusnur sedang dipersekusi oleh banser... benarkah gusnur minta maaf sama banser ? Benarkah gusnur dipersekusi oleh banser ? Benarkah gusnur membuat surat pernyataan diatas meterei ? Tiba - tiba WA dan email penuh dapat kiriman foto surat pernyataan saya, padahal surat itu dibuat bukan untuk dipublish atau di share utk umum....
Sudah...
Lihat Selengkapnya

SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari


Nyatalah ia ternyata hanya manusia tukang adu domba. Ia juga tak lebih dari pepatah lawas 'Menjilat Ludah Sendiri'. Pernyataan diatas jika diteliti perkata, menunjukkan kesombongannya.
Silahkan cermati sendiri.

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018