Gus Dur, Semarnya Indonesia

Erhaje88

Oleh: M Yusuf Hasyim


Jika ada yang bilang, ingin pemimpin yang pinter baca al-qur'an, pinter ngaji, tau tentang Islam, maka harusnya mereka rindu dengan Gus Dur. Karena beliau satu satunya Presiden yang hafal al-qur'an sampai kitab kitab klasik.

Jika ada yang bilang, ingin pemimpin yang tidak suka hutang, harusnya mereka rindu dengan Gus Dur, karena cuma di era Gusdur, hanya dalam waktu 2 tahun ekonomi Indonesia tumbuh 4%. Dan negara bisa bisa membayar hutang sampai dengan 9 milyar dolar $.


Jika ada yang bilang, ingin pemimpin yang tidak korupsi dan merakyat, maka harusnya mereka rindu dengan Gus Dur, karena dalam sejarah Indonesia beliaulah Presiden paling miskin.
Tapi justru orang orang yang suka teriak2 seolah2 paling Islami adalah kumpulan orang yang tidak suka dengan Gus Dur? Jadi apakah kalian masih percaya kalau mereka tujuannya murni, atau cuma modus dengan mengatasnamakan agama?

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018