Video: Di Bandung, Presiden Jokowi Nikmati Musik Country Bareng Musisi Jalanan dan Menteri Pak Basuki

Erhaje88

Di sela kegiatannya di Bandung, presiden Jokowi menyantap sate kambing dan bersenda gurau bareng musisi jalanan.

Hal itu terjadi saat ia makan malam di Rumah Makan Sate dan Gule Kambing HM Harris di Jl Asia Afrika, Bandung, Selasa (17/10/2017).
Nikmati Malam di Bandung ala Jokowi: Sate Kambing dan Musik JalananJokowi saat bersantap sate ditemani pengamen di Bandung. (Foto: dok. Istimewa)
Di depan rumah makan itu juga ada sekelompok musisi jalanan yang menghibur pengunjung. Sang presiden lantas menghampiri mereka.
Para musisi tersebut senang dihampiri pak Jokowi. Ada beberapa pemain gitar dan biola yang kemudian memainkan musik country.
Sambil duduk di bangku plastik, ia mengangguk-anggukkan kepala dan bertepuk tangan. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang ternyata jago main gitar, meminjam salah seorang dari mereka lalu ikut bernyanyi serta memainkan gitar pinjaman tersebut.

Presiden Jokowi menikmatinya. "Keren," katanya dalam video Facebook yang disampaikan oleh Tim Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Menikmati malam di Kota Bandung bersama para pemusik jalanan yang begitu terampil. Pak Basuki yang pandai bermusik ikut mengiringi dengan gitar pinjaman. Lagunya asyik dan riang, Jambalaya dari The Carpenters.
Saya iringi dengan tepuk-tepuk tangan sahaja.
-1:43
Di hadapan Jokowi dan para musisi itu tergeletak sebuah kotak biola yang terbuka, yang di dalamnya terdapat uang receh. Tak lupa rombongan Jokowi memasukkan uang ke kotak tersebut. Sebelum meninggalkan lokasi, Jokowi sempat bersalaman dengan para musisi jalanan tersebut.

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018