Indonesia Maju Satu Langkah Menuju Nasib Seperti Suriah

Erhaje88

Saya rasa semua sudah tau bahwa PKI adalah organisasi terlarang, dan HTI pun demikian. Aksi 299 kemarin (Jum'at, 29/09) terlihat jelas bahwa mereka semua pendukung Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), baik dari isi orasi tolak perpu ormas sampai atribut yang mereka bawa adalah atribut HTI.

kesimpulannya, melihat isi dari aksi demo 299 tersebut adalah demo dua organisasi terlarang dimana yang satu menyerang yang lain seakan mereka diperlukan untuk melawan organisasi terlarang lain. HTI merasa bahwa mereka antidotum PKI. Padahal dua-duanya adalah partai dan ormas terlarang. Betapa bahayanya ketika kelompok radikal seperti ini merasa lebih benar dari komunis dan banyak pendukungnya.
Indonesia maju satu langkah menuju nasib seperti Suriah.

oleh erhaje88
Sangat bahaya bila masyarakat merasa kekejian adalah ibadah. Peran kita sebagai warga negara yang waras, tidak sok suci tidak merasa benar sendiri, mengerti dosa adalah (sebagai perbuatan) dosa meski dibungkus agama, untuk selalu menjaga keutuhan NKRI.
(facebook/Kristian Thomas)

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018