Hina TNI AU di Medsos, Tak Berkutik Didatangi Polisi Milter AU


 
                                    



Kesekian kalinya para pengguna media sosial nampak garang ketika online. Tak jarang mereka menggunakan kata-kata kasar. Bahkan layaknya jagoan, pengguna medsos kerap memposting gambar dengan segala atribut atau senjata yang entah apa tujuan 'misinya'. Namun pada saat didatangi, yang bersangkutan ciut nyali bagaikan anak ayam kehilangan induknya. Menangis, menghiba dan meminta maaf. 
Hal ini juga terjadi pada netizen ervin_darwin di mikroblog, twitter.

Seorang netizen dengan akun twitter ervin_darwin menulis maki-makian terhadap TNI AU. Tak cuma itu, Kepala Staf TNI AU Marsekal Hadi Tjahjanto juga dimakinya.

Tak jelas kenapa ervin_darwin menulis status seperti itu. Selain TNI AU, dia juga memaki-maki Kepala Staf TNI AD, Danjen Kopassus dan Presiden Jokowi.

TNI AU tak diam melihat kalimat provokasi yang ditulis ervin_darwin. Polisi Militer TNI AU didampingi petugas kepolisian segera mendatangi pria ini dan meminta klarifikasi. Mediasi tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh warga sebagai saksi. 

Tak dijelaskan secara detil bagaimana proses tersebut. Namun pihak TNI AU menulis pria ini tak segarang status-statusnya di twitter saat menghadapi penegak hukum.

"Saat di medsos ternyata tidak segarang saat didatangi POMAU, think before twit, anda sopan kami segan," tulis akun TNI AU, Selasa (8/8) kemarin.

Pemilik akun tersebut menulis permohonan maaf kepada TNI AU telah menulis kata-kata makian seperti itu. 

"Bahwa saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang menyinggung TNI AU. Bahwa saya memohon maaf atas perbuatan saya," tulis Erwin.
Akun hina TNI AU 2017 Merdeka.com/TNI AU

*Berita ini sudah terbit di merdeka.com dengan judul asal: 
Hina TNI AU, Orang Ini Tak Berkutik Didatangi Polisi Militer

Jangan Lewatkan Bacaan Ini

0 Response to "Hina TNI AU di Medsos, Tak Berkutik Didatangi Polisi Milter AU"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Free Accessories & Cell Phones From Amazon.com!