Senjata Makan Tuan, Tengku Zulkarnaen Mati Kutu Tidak Bisa Jawab Pertanyaan Ini...



Tengku Zulkarnaen, nama ini tenar bukan lantaran prestasinya melainkan cuitannya di twitter yang sering menghasud dan bernada provokasi. Hal ini yang menyebabkan para netizen geram. Mereka beralasan sebagai orang yang duduk di jajaran MUI, ustad yang masih keturunan Tionghoa ini
harusnya mampu meredakan situasi justru memperkeruh keadaan. Bahkan dalam salah satu ceramahnya ia mengajak para jamaahnya untuk segera menurunkan Jokowi dari kursi presiden jika Ahok bebas dari jeratan hukum atas kasusnya yang menimpa saat ini.

 Yang terbaru, Tengku Zulkarnaen berkicau meminta aparat kepolisian bertindak cermat dan cerdas agar tidak terjadi korban penghina pribumi. Entah dalam perkara apa...
 Kata Pribumi membuat seorang netizen @narkosun bertanya:

"Pribumi itu siapa? Non pribumi itu siapa??Setiap yg punya KTP dan Paspor Indonesia dialah warga negara Indonesia. Jangan dikotak2. "

Akun @narkosun meminta Tengku Zulkarnaen untuk tidak membeda-bedakan soal pribumi non pribumi bagi warga Indonesia yang memiliki KTP Indonesia.

"Pribumi Itu suku yg punya asal daerah di Indonesia. Aceh, Batak,Jawa dll. Mrk WNI Pribumi. WNI Asal CINA atau Eropah bkn PRIBUMI. Paham?" Jawab Tengku Zulkarnaen di akun miliknya @ustadtengkuzul.

 "WNI asal arab masuk mana??" Tanya akun @narkosun.

Usai pertanyaan tersebut Tengku Zulkarnaen tidak membalas lagi.
 Para netizen di twitter meminta wasekjen MUI ini untuk menjawab pertanyaan diatas. Sampai detik ini tidak ada balasan jawaban darinya.

 Tak pelak para netizn membullynya dengan beragam komentar pedas yang mereka tujukan pada Tengku Zulkarnaen, berikut diantaranya:

"@RADITYALWAYS:
kasian gabisa argumen nyerang pake gambar"

"@thomasalfa89:
ustad lagi cari ilmu dulu buat jawabnya...wkakakkakak..#AdaAQUA"

"@wisnu_73819:
Ustadz koplak."

"@wahwoy:
Hahahaaa gabisa jawab 😅"

"@hannawdy:
HAHAHAHAHHAHA jawab jawab!! Arab masuk mana ya?"

"@hannawdy:
HAHAHAHAHHAHA jawab jawab!! Arab masuk mana ya?"


 Inilah resiko seseorang bersosial media, manakala ia tidak bisa menjawab dengan tepat, siap siap di bully deh....

0 Response to "Senjata Makan Tuan, Tengku Zulkarnaen Mati Kutu Tidak Bisa Jawab Pertanyaan Ini..."

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel