Penipuan Perang Syuriah?

" Alasan kenapa anti zionis berubah menjadi anti syiah anti komunis PKI"


 Mari kita melirik sebentar ke peristiwa mancanegara yang sedang hangat dibahas di semua Media Mainstream seperti CNN, BBC, dll, yakni: "Serangan Gas di Suriah"
Pemerintah Suriah sedang kembali menjadi sorotan dunia DITUDUH menyerang rakyat sipil menggunakan Gas Sarin, berdasarkan laporan organisasi kemanusiaan "White Helmet"
Namun laporan tersebut dibantah oleh negarawan Amerika Serikat sendiri yang akhir-akhir ini semakin banyak yang tumbuh NURANI dan berani muncul untuk mengatakan yang sebenarnya terjadi.

 Dalam video ini adalah TESTIMONI 3 negarawan Amerika Serikat: Senator Ron Paul (Republican), Senator Richard Black (Virginia), dan Presiden Donald Trump,
menjelaskan serangan Gas tidak mungkin dilakukan oleh rezim Assad, melainkan lebih masuk akal hal tersebut dilakukan pihak-pihak yang ingin PROVOKASI Perang global


Senator AS: "Tidak Mungkin Rezim Assad Gunakan... oleh erhaje88

Imbas ke Indonesia
Memahami apa yang sedang terjadi di Suriah adalah KRUSIAL untuk memahami apa yang sedang terjadi di Indonesia beberapa tahun terakhir, terutama sejak pakde Jokowi jadi Presiden RI
Seperti yang dijelaskan oleh Presiden AS Donald Trump pada akhir video.

 Perang Suriah adalah AMERIKA melawan RUSIA, yang mana Amerika beking pemberontak, Rusia beking rezim Assad.
Pemberontak terdiri dari TERORIS Al-Qaeda, ISIS, Nusrah, Jaysh dibeking oleh SEKUTU AS: Israel, Arab Saudi, dkk didukung oleh kelompok Islam Garis Keras di Indonesia yang gemar bertagar #SaveAleppo, termasuk organisasi kemanusiaan yang dikelola petinggi GNPF inisial "BN" yang sedang diselidiki POLISI karena kiriman bantuan ditemukan di gudang teroris di Suriah.

 Pemerintah Rezim Assad dibeking oleh Rusia beserta sekutunya Tiongkok, Iran, yang mana ketiga negara tersebut sedang punya hubungan MESRA dengan pemerintah RI.

PROXY WAR ( PERANG BONEKA )

 Peta kekuatan GEOPOLITIK ini membuat kita lebih mudah memahami mengapa kelompok Islam Garis Keras di Indonesia sangat ANTI pada rezim pakde Jokowi.
Juga menjelaskan mengapa kita sudah tidak pernah mendengar Islam Garis Keras teriak-teriak "Zionis Wahyudi" lagi.. tapi sudah berubah menjadi "Syiah Komunis PKI".
Karena INTI dari semua ini adalah perang kepentingan para Raksasa Amerika VS. Rusia Tiongkok atau yang dikenal dengan istilah "Proxy War" ( perang boneka )
Jadi bila anda mendengar orang teriak2 "Syiah Komunis PKI" itulah ANTEK ZIONIS AMERIKA yang sebenarnya.
 Ironis bukan ?
Referensi:Ronpaulinstitute.org

(Ustad Abu Janda al-Boliwodi)

0 Response to "Penipuan Perang Syuriah?"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel