Terenyuh Lihat Pria Asal Magelang Ini Bawa Ibunya Pakai Artco Untuk Berobat




Terenyuh sekali lihat foto diatas, Gan...
Seorang pria dengan wajah perihatin terpaksa membawa ibunya yang sakit dengan alat dorong Artco. Terlihat jelas wajah ibu menahan rasa sakit.


  Menurut si pengunggah, pria tersebut terpaksa membawa ibunya  berobat ke Mantri dengan cara diangkut dengan alat dorong yang biasa dipakai mengangkut material bangunan ini sebab tidak ada bantuan serta lokasi di pelosok desa (Pakis, Magelang, Jawa Tengah).

  Akun @wahyoetomo dalam unggahan fotonya memberi keterangan:
"Mengantar ibu yang sakit dengan kendaraan seadanya... Magelang, Jawa Tengah Nur Wahyu Tomo Email : nurwahyutomo@gmail.com"
Tulis Wahyu Tomo. Foto itu ia unggah pada 14/03/2017.

 Kepada pak Gubernur Gandjar Pranowo dan Pemda Magelang, mohon kiranya bapak bapak menindak lanjuti dengan memberikan fasilitas umum yang mudah dijangkau seperti puskesmas atau buka jalur trayek angkutan pedesaan disana. Agar warga yang tinggal di pelosok pelosok desa juga mendapatkan kemudahan fasilitas seperti halnya masyarakat perkotaan...

 Foto yang diunggah ke instagram tersebut membuat para netizen menjadi terenyuh.

0 Response to "Terenyuh Lihat Pria Asal Magelang Ini Bawa Ibunya Pakai Artco Untuk Berobat"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel