Sebarkan! Maling Motor Modus Pura-Pura Minta Sumbangan

Erhaje88



Sebarkan! Orang ini maling sepeda motor dengan modus pura-pura minta sumbangan.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Sugi Harto di grup facebook ‎Pigura Warga Batang, nampak seseorang berbaju biru dan memakai songkok
hitam mendatangi rumah si pengunggah video. Melihat situasi sepi dan merasa aman, pencuri yang pura pura bawa kotak amal ini tanpa ragu membawa sepeda motor dengan terlebih dahulu memantau keadaan sekitarnya.

Kejadian ini terjadi pada siang kurang lebih jam 13.46 WIB, Selasa kemarin (14/03/2017).

Sugi Harto, si pengunggah video berharap hati hati terhadap orang yang pura pura minta sumbangan. Bisa jadi itu adalah modus untuk melakukan kejahatan. Dalam unggahannya ia meminta siapa saja yang melihat atau mengetahui orang dengan ciri-ciri seperti di foto atas agar segera menghubungi dirinya atau melaporkan ke kepolisian setempat.

"Ye lhur...videone modus minta sumbangan pakai kotak amal ,disaat rumah sepi nyolong montor !!!!nek kenal org ini tlg coment atau hubungi aku ....kejadian td siang di sambong", tulisnya di grup facebook tersebut.

Ini videonya:

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Pesan Tiket Langsung di Tiket.com: