Hanya Sebab Pakai Baju Kotak Diusir, Phobia Kotak-Kotak Ya..

Erhaje88




Apa yang salah dengan baju kotak-kotak? Padahal baju itu pernah ngetrend di era 90an. Jauh sebelum Jokowi dan Ahok memakai untuk kostum khasnya pada pemilihan gubernur. Kali ini Ahok dan Djarot dalam pilgub DKI 2017 tetap 'melestarikan' image tersebut.

 Sayangnya masyarakat awam masih saja ter'kotak-kotak' hingga tidak bisa membedakan mana baju kotak 'asli' dengan baju kotak yang jadi ikon pasangan Ahok-Djarot.

  Baru baru ini ada kejadian dimana salah satu warga di Jakarta mengalami phobia kotak-kotak, yaitu ketakutan yang berlebihan pada kelompok atau orang yang pakai baju kotak.
  Dalam video yang diunggah ke facebook oleh akun Nasionalis Cyber Indonedia terlihat seorang yang mengaku Ustadz mengusir beberapa orang yang sedang minum kopi di warung.

"Gue minta (elu semua) bubar, gue minta bubar. Selesai (tanpa alasan)." kata pria yang mengaku bernama Khoiruddin ini.

Pria berpenampilan lagak ustadz ini, sambil memasukkan tangan kedalam saku celana, meminta beberapa orang yang sedang membicarakan pengobatan gratis untuk segera membubarkan diri.

"Terserah, gak ada pembahasan seperti itu, gak ada baju kotak-kotak," kata laki laki itu sambil menunjukkan jari telunjuk ke arah baju kotak-kotak.

Seorang relawan wanita menimpali dan menyanggah tuduhan tersebut.

"Saya ini pak, pengen buat acara pengobatan gratis," kata relawan wanita.

"Ya udah silakan ke luar dari sini, silakan, saya dengan Choiruddin, Rt.013/RW.02 no.5" ucapnya sambil tetap memasukkan tangan kirinya ke kantung celana.

Para relawan akhirnya mengalah. Mereka lantas ke luar dari warung kopi tersebut.

Lihat videonya dibawah ini:


Melihat kenyataan diatas, sepertinya phobia kotak kotak telah menjangkiti otak dan hati pria yang kelihatan luarnya agamis.

Bahkan pria agamis dalam video diatas itu mengucapkan kata kata kasar pada seorang relawan perempuan dengan sebutan  "perempuan setan".
Astaghfirullahal 'adzim, mengaku ustadz tapi ucapannya koq kasar sekali, gimana nanti dengan para murid muridnya... (nepuk jidat)

Dibelakang pria sok suci ini sekitar 30 orang warga setempat juga meneriaki para relawan untuk bubar dan segera pergi. Bahkan salah satu warga ada yang mengancam akan mengumumkan di masjid pakai pengeras suara jika tetap keukeuh tak mau meninggalkan warung kopi tersebut.
Sekedar informasi, pria itu mengaku bernama Choiruddin dari warga BKT RT.013/RW.02 no.5 Cipinang Indah, Jakarta Timur.

 Pertanyaannya, ada apa dengan baju kotak kotak hingga sampai ketakutan seperti itu?
 Ah dasar... Jadi kena penyakit kepo nih saiyya.. 😜 😜 😜


Lihat berita asalnya di: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=279943362419497&id=143311426082692&_rdr

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018