Hina Habib Luthfi bin Yahya, Azizah Mumtazah Diburu Banser Untuk Tabayyun

Erhaje88



Lagi dan lagi...
Akun - akun tidak bertanggung jawab sepertinya tidak akan pernah berhenti mencaci, memaki, memprovokasi serta memfitnah selagi jejaring sosial seperti facebook
atau yang lainnya tidak ditutup.

 Tidak dipungkiri, media sosial atau jejaring sosial banyak memberikan manfaat bagi pengguna yang bijaksana. Namun tidak sedikit pula yang isinya bernada provokatif. Tidak ada nilai plusnya samasekali.

 Mengapa mereka mudah sekali menghina? Sebab mereka beranggapan orang lain tidak mudah mencarinya, apalagi akun tersebut adalah palsu.

      (https://facebook.com/kanzul.fahmiy.5)
 Seperti halnya akun Aziezah Mumtazah (Abiie). Akun ini menulis ujaran kebencian kepada Habib Luthfi bin Yahya di kronologinya. Setelah banyak mendapat kecaman dari kalangan netizen NU, akhirnya status tersebut dihapus. Tapi sebelumnya salah satu netizen berhasil mengambil gambar itu sebagai bukti bahwa ia telah menghina orang yang paling dihormati dan dimulyakan oleh Nahdliyyin. Bahkan Banser masih mencari keberadaan orang itu untuk dimintai tanggung jawabnya.


 Bagi warga NU atau siapa saja yang mengenali dan mengetahui keberadaanya mohon hubungi Banser setempat.

Kenapa hal ini kami lakukan dengan cara menampilkan di blog? Besar harapan agar memberikan efek jera bagi yang lainnya. Serta dengan seperti ini semoga tidak ada lagi manusia-manusia media sosial yang hanya bisanya mencaci, memaki, memprovokasi juga memfitnah tanpa merasa bersalah.

Untuk kamu Aziezah Mumtazah (Abiie), kami tetap akan mencarimu. Hingga "lubang semut"-pun kami kejar kamu...

Sebelumnya pengguna media sosial di facebook juga menantang Banser dan ajak perkosa ramai ramai perempuan yang dukung Ahok, Dwi Ardika jadi buronan Banser.

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018