Begini Ekspresi Raisa Usai Dapat Hadiah Sepeda Dari Presiden Joko Widodo

Erhaje88




Raisa tidak bisa meyimpan rasa kegembiraannya waktu kemarin. Gadis cantik ini sebelumnya gak kebayang dia akan dapat hadiah
sepeda dari presiden Joko Widodo.

Kemarin, Kamis (9/03/2017) sejumlah musisi Indonesia diundang Jokowi di Istana Presiden dalam rangka memperingati hari mudik nasional termasuk Raisa.

Penyanyi jebolan Indonedian Idol ini tak kuasa menahan kegembiraannya dapat cinderamata dari Presiden. Kegembiraannya ia luapkan lewat akun instagram pribadinya, @raisa6690.


"Guys..Aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk Hari Musik Nasional. Dan guess what? Aku dapat sepeda hadiah dari Presiden Jokowi," Tulis Raisa dengan gembira di IG nya.

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini menceritakan bagaimana ia dapat hadiah sepeda dari pak Jokowi tersebut.

"Jadi gimana caranya Aku dapat sepeda? Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin. Jadi yang pertama sebutkan 6 lagu daerah. Terus aku mau maju kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab.
Terus (pertanyaan) suku di Indonesia. Mau ngangkat tangan juga tetep takut," cerita gadis cantik ini.


"Tiba-tiba dipanggil. Raisa mana Raisa, sini. Nah udah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi dong. Terus nyanyi apa ya, yang jelas nggak nyanyi lagu galau ya Pak di sini. Abis nyanyi dikasih deh sepeda," Pungkasnya.

Tonton Videonya:


Selamat ya, Kapan lagi kamu bisa jalan jalan naik sepeda di istana presiden..

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Pesan Tiket Langsung di Tiket.com: