Video Jumpa Pers SBY Terkait Tudingan Antasari Azhar

Erhaje88




Makin rame saja pertarungan SBY dengan Antasari Azhar. Susilo Bambang Yudhoyono menanggapi serius tudingan Antasari Azhar terhadapnya.

Sebelumnya pada Selasa, 14/02/2017 sehari sebelum pemilihan gubernur DKI Jakarta, Antasari Azhar menggelar jumpa pers.

Ia menganggap bahwa SBY ada dibalik rencana yang menyebabkan Antasari Azhar menghuni hotel prodeo dengan tuduhan pembunuhan.

Apa reaksi SBY? Sambil ngopi dan menghisap rokok kretek mari kita simak video pidato jumpa pers yang digelar SBY pada Selasa, 14/02/2017 sekitar pukul 2:00 WIB. Video ini kami ambil dari sumber 20.detik.com:



Salah satu cuplikan pidato diatas, SBY mengatakan:
"Antasari menuduh saya sebagai inisiator dari kasus hukumnya, seolah-olah dia tidak bersalah dan menjadi korban. Dengan izin Allah, dengan tegas saya sampaikan tuduhan itu sangat tidak benar, tuduhan tanpa dasar, tuduhan liar,"

SBY menegaskan tidak ada hubungan antara kejahatan yang dilakukan Antasari dengan jabatannya dulu sebagai presiden. Dia juga menegaskan tak pernah menggunakan kekuasaannya sebagai presiden dulu untuk mengintervensi kasus hukum yang menjerat Antasari.

Bagaimana dengan tanggapan anda? Tulis komen anda dibawah ini...

*Sumber Video: 20.detik.com

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018