Tangga Berjalan Sendiri di Apartemen Kosong Ini Bikin Merinding, Jangan Dittonton Sendirian Tengah Malam!



Seorang pengguna sosial media facebook mengupload video menyeramkan. Video berdurasi kurang dari 60 menit itu memperlihatkan benda mati, tangga lipat, yang jalan sendiri.
Video yang diupload pada Rabu (4/5/2016), oleh akun Muhammad Kayat tersebut menunjukkan sebuah tangga berjalan sendiri di sebuah proyek apartemen yang diklaim berada di Jl. Senopati, Jakarta Selatan.


Si pengunggah menuliskan keterangan dalam video tersebut bahwa seseorang yang merekam kejadian aneh ini sampai pingsan. Dalam komentarnya ia meyakinkan penanya bahwa video ini asli, bukan hasil rekayasa. 
Berikut keterangannya dalam video Facebook yang ia unggah:

"Tolong diperhatikan yg jelas aneh tapi nyata. tangga bisa berjalan sendiri diproyek jln senopati. Menurut info, satpam yg rekam sampai pingsang.."



Tidak sedikit para netizen yang merinding termasuk heran dengan fenomena tangga jalan sendiri tersebut. Banyak juga yang meyakini bahwa itu merupakan ulah makhluk halus.

“Maaf pak haji….kalau itu bener…berarti menandakan ada makhluk lain selain kita di dunia ini smile emoticon …tapi terusterang,kok saya ngeri ngelihatnya…seperti ada hawa nghoib….” kata akun Zanzabila Zahratus Syifa.

“Sekarang bangunan kaya gtu dn gk ada penghuninya ada hy satpam brti ada yg jaga juga yaitu roh yg gk klhtan yaitu hantu.” kata Zarah Collec.

Kalau kamu gimana?

Tonton videonya dibawah ini:



0 Response to "Tangga Berjalan Sendiri di Apartemen Kosong Ini Bikin Merinding, Jangan Dittonton Sendirian Tengah Malam!"

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel