Ijazah Lancar Rezeki dari Mbah KH Maimoen Zubair

Erhaje88




Kemiskinan jika tidak memiliki iman yang kuat bisa mendekatkan kepada kekufuran, maka kita memerlukan sebuah wirid atau amalan yang diberikan oleh para masyayih atau guru-guru kita, dengan barokah do a dari beliau semoga apa yang kita amalkan dari beliau lekas mendapat jawaban atau ijabah dari Allah SWT.

Kali ini, Kyai yang menjadi salah satu rujukan ulama Indonesia dalam bidang fiqh ini menyampaikan pesan kepada santri dan pemuda yang hendak berumah tangga. Nasihat tersebut sering beliau sampaikan dalam setiap kesempatan.

“Mbesok nek wes omah-omah, ojo lali, angger mlebu omah moco Qulhu ping pisan”. (Besok jika sudah berumah tangga, setiap masuk rumah jangan lupa membaca surat al-Ikhlas walaupun cuma sekali.)

Ternyata nasehat beliau ini bukan sembarang nasihat, karena hal itu telah disabdakan oleh Junjungan Kita, Nabi Besar Muhammad SAW,
عن سهل بن سعد : « جاء رجل إلى النبي صلى الله عليه وسلم وشكا إليه الفقر فقال : إذا دخلت بيتك فسلم إن كان فيه أحد وإن لم يكن فيه أحد فسلم على نفسك ، واقرأ قل هو الله أحد مرة واحدة ففعل الرجل فأدر الله عليه رزقاً حتى أفاض على جيرانه »
Artinya: Sahal bin Sa’ad radhiyallahu ‘anhu berkata: “Seorang laki-laki datang kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam dan mengadukan kefakiran yang menimpanya. Lalu beliau bersabda: “Apabila kamu masuk ke rumahmu, ucapkanlah salam jika ada seseorang di dalamnya. Dan jika tidak ada orang di dalamnya, ucapkan salam untuk dirimu, dan bacalah Qul huwallaahu ahad satu kali.” Lalu laki-laki tersebut melakukannya. Maka Allah melimpah ruahkan rizki orang tersebut sehingga mengalir kepada tetanga-tetangganya.” (MafatihilGhoib, Surat al-Ikhlash)

KH. Maimun Zubair merupakan kiai sepuh, alim, faqih sekaligus muharrik (penggerak). Hal ini, karena Kiai Maimun menguasai secara mendalam ilmu fiqh dan ushul fiqh. Pesan-pesan Kiai sepuh yang satu ini selalu menjadi pegangan bagi umat Islam Nusantara umumnya, dan kalangan Nahdliyin khususnya. Tidak hanya bijak dan mengandung makna yang dalam, pesan-pesan KH. Maimun Zubair Sarang begitu menyentuh pada segala aspek kehidupan.

IJAZAH & WIRID
Bacalah ( يالطيف - Ya Lathif) sebanyak 129x setelah sholat fardu.
kemudian bacalah ayat di bawah sebagai doa. 1x.
ﺳﻮﺭﺓ ﺍﻟﺸﻮﺭﻯ -" ﺍﻟﻠﻪ ﻟﻄﻴﻒ ﺑﻌﺒﺎﺩﻩ ﻳﺮﺯﻕ ﻣﻦ ﻳﺸﺎﺀ ﻭﻫﻮ ﺍﻟﻘﻮﻱ ﺍﻟﻌﺰﻳﺰ " اللهم اني أسألك رزقا حلالا كثيرا طيبا
Allahu latifun bi'ibaadihi yarzuqu maiyasya' wahuwal qowiyul Aziz…Allahumma inni as'aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban.
Artinya:”Allah sangat lembut kasihsayangnya pada hamba hambanya, dan memberikan rizqi pada orang yang di kehendaki, Dan Dialah Allah yang maha kuat lagi maha perkasa.. Ya Alloh sesungguhnya aku memohon kepada-Mu rizqi yang halal yang banyak dan baik”.

Semoga dengan mengamalkan ijazah dari KH. Maimun Zubair di atas, kita diberikan rizqi oleh Allah, rizqi yang banyak dan barokah dan melimpah seperti hujan deras...amin (Sumber : ULAMA & KIAI Nusantara di share dari Numart.id)

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: