Heboh, "Ahmad Dhani" Datangi Acara Konser Gue 2!

Erhaje88



Perhelatan konser dukung Ahok-Djarot bertajuk "Gue 2" yang digelar di Ex Driving Range Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/) lalu, dihadiri ribuan simpatisan pendukung pasangan nomor urut dua tersebut.

Tak hanya pendukung yang hadir, sejumlah besar selebritis papan atas dan penyanyi juga mewarnai konser musik sekaligus kampanye tersebut. Sebut saja mulai dari Slank, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti,
Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Indah Kalalo, dan masih banyak lagi.


Namun dalam acara tersebut, ada satu hal menarik lain yang menyedot perhatian banyak orang. Tapatnya yakni kehadiran lelaki yang mirip dengan Ahmad Dhani, yang juga mewarnai konser tersebut.

Adalah akun gosip @lambenyinyir yang turut mengunggah salah satu video 'penampakan' Ahmad Dhani KW tersebut di Instagram. Video itu sendiri milik artis Indah Kalalo.
Indah yang saat itu berada di atas panggung bersama para artis lain, merekam video ribuan simpatisan Ahok-Djarot yang sedang menonton konser Slank.

"Konser paslon nomer urut 2 nya jakarta (bukan mau bahas politik) Siapa yang ketipu pas pertama kali liat video ini?," tulis akun Lambe dalam caption video tersebut.


Sekilas, lelaki tersebut memang terlihat menyerupai Dhani, lengkap dengan rambut mohawk, berjanggut panjang dan mengenakan kaus hitam.

Sejumlah netizen pun lantas mengomentari keberadaan Ahmad Dhani KW tersebut. Banyak netizen yang tampaknya sempat terkecoh oleh penampakan lelaki itu.

"Buahahahahhahahaha aku pikir si botak...taunyaaa KW anyaaa," seru @viviandriana.

"Hahahha di kira pas liat pertama itu dani beneran," tambah @fathan_rafif_malik.

"Pertama liat ahmad dhani hehehe kedua ternyata bukan," tulis @purweni_irsa.

"Oalah mirip doang toh," seru @dessssy.

"bahahahhaa mirip bgtttt," ungkap @lulurwajahjkt pula.


Tonton videonya:




Usut punya usut, ternyata pria ini pendukung Ahok-Djarot dari Tanah Abang.

Pria bernama Yoram (33) ini berprofesi sebagai musisi. Orang orang menyebutnya dengan panggilan "Bukan Dhani".


Sebelumnya ia sering datang ke rimah Lembang tempat Ahok kampanye. (suara.com)


COMMENT

Click to CommentSembunyikan

1 comment:

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018