Aksi Bela Negara Lawan Kapitalis Freeport

Erhaje88


"Bukan Kesulitan Yang Membuat Kita Takut, Tapi Sering Ketakutanlah Yang Membuat Jadi Sulit. Jadi, Jangan Mudah Menyerah..."
(Presiden Joko Widodo)






Amerika itu menguasai sepenuhnya Timur Tengah. makanya mereka dengan bebas meluluh lantakkan Libya, Irak dan Mesir. Dan Saudi selalu biasanya membebek pada Amerika.

Disaat kita katakan kita Anti China dan Anti Komunis. Padahal China saja sudah meninggalkan system pemerintahan Komunis itu sendiri, malah kita ketakutan pada fosil Komunis. Kenapa kalian gak ada reaksi pada saat Jokowi sedang melakukan "pertempuran diplomasi" melawan AS di Timika melalui gugatan PT Freeport yang telah di depan mata...??.

Kalo kalian teriak Anti asing dan tidak mau kekayaan Bumi Indonesia dikuasai asing, taukah kalian bahwa di Doha, Qatar, tanggal 19 Februari 2017 lalu Nebras Power milik Arab membeli 30% saham Pemerintah di Paiton Energy. Tapi kalian mingkem semua. Padahal katanya kalian anti Asing. Apakah Arab bukan asing…??

- Mana Mahasiswa....??
- Mana Ummat Islam yang katanya cinta NKRI harga mati...??
- Mana jumlah 800.000 ummat yang diklaim 7,5 juta jiwa...??

Sadarlah sahabat.....
Negeri kita sangat berpotensi di Suriahkan oleh mereka. Mereka marah pada Presiden Koppig (Presiden Keras kepala) yang kini memimpin negeri ini. Jangan mau diadu domba....
(Arloren Antoni)

COMMENT

Click to CommentSembunyikan

No comments:

Post a Comment

Erhaje88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Online Shop: BUKAYANGBAIK May 2018